Ninjas in Pyjamas Siap Lepas Device dengan Banderol Enam Digit

NIP Siap Lepas Device dengan Banderol Nilai Enam Digit

Tim CS:GO mana yang siap mengeluarkan enam angka untuk pemain yang tidak aktif?
Baru-baru ini nama Nicolai "Dev1ce" Reedtz menjadi bahan pembicaraan seputar masa depan dan kemungkinannya kembali ke scene CS:GO.  Laporan terbaru menyebut NIP (Ninja In Pyjamas) menyematkan nilai kontrak untuk Device. Nilai yang disodorkan pun terbilang fantastis. NIP membanderol €600.000 EUR untuk mendapat jasa AWP-er asal Denmark. Nilai tersebut disinyalir sama saat NIP mendatangkannya dari Astralis. 

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, kabar ini seakan memperkuat kembalinya bintang CS: GO. Sebelumnya Device mengungkap keinginannya mengeksplorasi opsi di luar organisasi esports Swedia.

device d 6b992

Beberapa hari kemudian, Jaxon.gg melaporkan bahwa NIP sendiri telah menawarkan Device ke beberapa tim dengan jumlah transfer yang diduga €600.000 EUR yang kira-kira $599.721 USD atau €600.000. 

BACA JUGA: CS:GO Death Game? Valve Tetap Raup $70 juta Dollar dari Penjualan Sticker

Device sempat mengejutkan publik ketika ia memutuskan beralih dari Astralis dan bergabung ke NIP pada bulan April tahun lalu. Sayangnya, kiprahnya bersama NIP justru suram. Pemain berusia 26 tahun itu bahkan harus mengambil rehat menjauh dari sirkuit kompetitif demi kesehatan mentalnya.

Sejak istirahat pada bulan Desember, atau delapan bulan telah berlalu, Device belum memutuskan tentang masa depannya. Apakah ia akan kembali ke scene CS:GO bersama roster NIP. Device juga mulai mencari opsi lain, memulai pembicaraan dengan beberapa organisasi.

Device masih menjadi salah satu top pro player CS:GO meski belakangan permainannya sedikit menurun karena menjauh dari scene kompetitif. Namun, Device mulai kembali ke performanya saat tampil di ajang FACEIT pada Februari 2022 dan mengambil pendekatan yang lebih serius sejak awal bulan ini.

 Well, menarik disimak, bagaimanakah kelanjutan masa depan Device di NIP. Sang pemain tampaknya ingin mencari tim baru sementara NIP juga tak keberatan melepasnya dan puas dengan roster CS:GO saat ini. Jika laporan ini benar, tim mana yang mungkin menebus nilai kontrak Device?

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

3 Pemain CS:GO Paling Sukses di Scene Kompetitif Dunia, Siapa Bertahan?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!