Dupreeh, Magisk, dan Zonic Resmi Tinggalkan Astralis

Gabung ke Vitality atau NiP?

Setelah sempat menghuni bangku cadangan pada penyisihan grup di PGL Stockholm Major, trio Peter “dupreeh” Rasmussen, Emil “Magisk” Reif, dan pelatih Danny “zonic” Sørensen resmi berpisah dari Astralis.

Trio ini membentuk setengah dari salah satu dinasti Counter-Strike legendaris sepanjang masa bersama Nicolai “dev1ce” Reedtz, Lukas “gla1ve” Rossander, dan Andreas “Xyp9x” Højsleth. Bersama-sama, line-up Astralis ini menyumbangkan banyak trofi ke lemari  piala organisasi, dan beberapa di antaranya yang mengesankan adlaah tiga gelar Major berturut-turut yang belum tertandingi.

Memasuki tahun 2020, tim Astralis mulai menghadapi tantangan ketika beberapa pemain mengambil cuti di musim kompetisi yang juga mulai beralih secara online dikarenakan merebaknya pandemi COVID-19. Meski demkian, Astralis masih berhasil meraih beberapa gelar dan piala.

BACA JUGA: Geser Astralis, NAVI Pegang Rekor Jumlah Hadiah Terbanyak Dalam Setahun

Tim mengalami tantangan lebih hebat lagi di tahun 2021, salah satunya aalah hengkangnya dev1ce yang bergabung ke tim Ninja in Pyjamas (NiP). Sedikit momentum yang dikumpulkan Astralis sebelum PGL Stockholm terhenti ketika juara bertahan tiga kali itu tersingkir sebelum babak playoff.

Hasil ini mendorong perubahan signifikan, dengan trio dupreeh, Magisk, dan zonic dipindahkan ke bangku cadangan. Gla1ve dan Xyp9x yang baru ditandatangani baru-baru ini akan bertahan bersama  AWPer muda baru Philip "Lucky" Ewald dan  mantan pemain Complexity Kristian "k0nfig" Wienecke dan Benjamin "blameF" Bremer yang baru direkrut.

 Eks trio Astralis yang kini bersatus free agent berpeluang merapat ke Team Vitality, seiring kepergian Richard “shox” Papillon dan pelatih Rémy “XTQZZZ” Quoniam baru-baru ini, serta rumor kepergian Jayson “Kyojin” Nguyen Van. Kemungkinan reuni dengan dev1ce di NiP juga telah dikabarkan, tetapi saat ini, perpindahan ke Vitality tampaknya lebih mungkin.

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!