Dicadangkan G2, Kapten tim Aleksib Buka Opsi Transfer

by Daniwt

Transfer pemain di scene kompetitif CSGO memang sudah amat sering terjadi. Bongkar pasang pemain dilakukan demi menciptakan kemistri yang baik dan nantinya dapat membuat para tim tersebut memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk menang ketimbang tim lainnya. Susunan pemain ini sangat mempengaruhi capaian suatu tim yang bertanding di turnamen-turnamen.

Jika ada salah satu pemain yang kurang klop, hal tersebut akan menghasilkan kurangnya kemistri dan membuat tim tersebut sulit untuk mendapatkan kemenangan. Begitu juga yang terjadi dengann tim G2. Kapten tim CS:GO asal Finlandia yaitu Aleksi “Aleksib” Virolainen sedang dalam perjalanan keluar dari jajaran G2 setelah hanya enam bulan bersanding dengan tim tersebut.

Pengumuman tersebut dibuat oleh Aleksi “Aleksib” Virolainen sendiri dan menyusul hasil mengecewakan dari tim G2 di IEM Cologne. Tim raksasa satu ini tersingkir pada tahap awal turnamen $1 juta dan tampaknya, itu membuat Aleksi “Aleksib” Virolainen kehilangan tempatnya sebagai kapten di tim. Dia dibawa dari OG pada Januari 2022 untuk menggantikan Nemanja “nexa” Isakovic dan memimpin G2 untuk memenangkan turnamen, tetapi setelahnya ia dicadangkan dan tanpa memenangkan match satu kalipun.

G2-2_db4a8.jpg

“Hey everyone, I’ve been allowed by G2 to explore my options elsewhere,” Aleksib said on Twitter. “Feel free to reach out to Mayne [G2’s head of esports] if you have any interest.”

"Hai semuanya, saya telah diizinkan oleh G2 untuk mencari opsi saya di tempat lain," kata Aleksib di Twitter. “Jangan ragu untuk menghubungi Mayne [kepala esports G2] jika Anda berminat.”

Pertukaran Nemanja “nexa” Isakovic dan Aleksi “Aleksib” Virolainen sejauh ini tidak membuahkan hasil untuk G2. Mereka menikmati awal yang baik berkat runner-up mereka di IEM Katowice pada bulan Februari, tetapi gagal untuk berkembang setelahnya. Setelah gagal di tahap awal turnamen penting seperti PGL Antwerp Major, ESL Pro League musim 15, dan sebagian besar baru-baru ini IEM Cologne. Carlos Rodrigues, pendiri dan CEO G2, telah memberi tahu para penggemar G2 awal pekan ini bahwa daftar CS:GO akan dievaluasi menjelang jeda pemain musim panas, dan sejak itu, ada desas-desus tentang masa depan Aleksi “Aleksib” Virolainen di tim.

Saat ini tidak jelas apakah G2 akan membawa pemimpin baru dalam game untuk menggantikan Aleksi “Aleksib” Virolainen dengan membawa pemain baru atau menyerahkan tugas kapten kepada seseorang yang sudah menjadi bagian dari lineup. Tidak banyak pemimpin dalam game yang tersedia di scene saat ini, jadi kemungkinan G2 harus merogoh kocek dalam-dalam untuk menandatangani pemain yang baru.

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Usai 8 Jam Laga versus Navi, FaZe Clan Juara IEM Cologne 2022

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!