UniPin SEACA MAJOR 2021 Resmi Berakhir, Tim Indonesia Rajai Kategori Publik, Thailand di Kategori Ladies

UniPin SEACA MAJOR 2021

Penyelenggaraan seri event UniPin SEACA 2021, secara resmi berakhir malam lalu (21/11), setelah selesainya laga puncak grand final SEACA MAJOR. BOOM Esports dari Indonesia keluar sebagai juara di kategori publik setelah berhasil bertahan di puncak klasemen. Sementara itu, piala kategori ladies berhasil dibawa pulang oleh tim ladies Thailand, Valdus Eufrosine.

Babak SEACA MAJOR diadakan selama tiga hari, sejak 19 hingga 21 November 2021 secara daring. Enam belas tim esports Asia Tenggara saling beradu skill game PUBG Mobile (PUBGM) lewat sistem ranking. Babak SEACA MAJOR merupakan penutup dari seri penyelenggaraan UniPin SEACA 2021 yang sudah terselenggara sejak awal Juni melalui babak kualifikasi di enam negara. Total prizepool yang disediakan selama seluruh seri UniPin SEACA musim ini senilai USD 33,000 atau 470 juta rupiah.

BACA JUGA: Belletron ERA Sukses Boyong Piala UniPin Ladies Series SEA Invitational

Tim BOOM Esports dari Indonesia berhasil memboyong trofi juara untuk kategori publik setelah mengungguli 15 tim lain dengan total poin akhir 132. Total poin ini hanya memiliki selisih 1 poin tipis di atas tim Genesis Dogma Gids dari Indonesia. Selain total poin, BOOM Esports juga unggul dalam jumlah winner winner chicken dinner (WWCD) sebanyak 4 kali. BOOM Esports sendiri diketahui memiliki track record yang hebat di UniPin SEACA. Di tahun 2018 mereka memenangkan kategori Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive (CS: GO), serta juara kategori Free Fire di tahun 2019.

Sementara itu di kategori ladies, tim negeri gajah putih, Valdus Eufrosine mampu memimpin jauh papan klasemen ranking dengan total poin 146. Di belakang mereka, tim Alter Ego Dione dari Indonesia tertinggal cukup jauh dengan poin 115. Kemenangan Valdus Eufrosine pada kategori ladies menjadikan mereka pemenang pertama di kategori yang baru muncul pada UniPin SEACA musim ini.

Seluruh keseruan rangkaian event UniPin SEACA 2021, dapat kembali diakses melalui situs resmi seacaexpo.com. Siaran ulang dari semua pertandingan termasuk Ladies Series SEA Invitational dan SEACA MAJOR juga dapat disaksikan di kanal Youtube UniPin Gaming. Dapatkan juga informasi lebih detail mengenai masing-masing pertandingan pada akun Instagram @unipinladiesseries dan @seaca.gg, serta akun @unipinindonesia untuk informasi umum lainnya.

UniPin SEACA 2021 diselenggarakan oleh UniPin Community (UNITY) dan didukung oleh PB ESI, Tencent, Moonton, OVO sebagai sponsor utama, Grab, Advan , Rexus, Sandisk, Cliqq 7-Eleven dan Eplayment.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Meriahkan Ulang Tahun ke-4 Free Fire Bareng UNIPIN

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!