Sukses Gelar Turnamen Esports Regular Series, Bountie Bawa Gamers Amatir Ke Jenjang Super Series

Bountie Bawa Gamers Amatir Ke Jenjang Super Series

Bountie telah resmi membuka pendaftaran “Bountie Zero” Super Series pada 6 November 2021 dan akan berlangsung hingga Desember 2021. Setelah sukses menggelar turnamen “Bountie Zero” Regular Series, Bountie membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi.

“Bountie Zero” Super Series masih mengusung tema yang sama seperti Regular Series, dimana gamers akan bertanding untuk mencapai dan bertahan di puncak papan peringkat. Dalam laga Super Series pun akan menampilkan para pemain esports amatir bersaing di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM). Namun, lain halnya dengan Regular Series yang telah membawa 916 tim dengan 4732 pemain selama 6 rangkaian Series, Super Series menargetkan peserta dua kali lipat dari total yang dihasilkan Regular Series.

“Bountie Zero” Super Series benar benar akan membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi dengan tujuan membangun pondasi para peserta lebih kuat lagi setelah diasah di Regular Series. Pasalnya, para juara bertahan di Regular Series mendapatkan undangan khusus untuk dapat berpartisipasi dan bertanding dengan mereka yang lolos kualifikasi di Super Series. Pertandingan diharapkan akan lebih meriah dibanding Regular Series, dikarenakan persaingan antara pendatang baru dan juara bertahan atau mereka yang sudah mengetahui medan perang “Bountie Zero” akan kalian saksikan di awal Desember 2021.

BACA JUGA: Bountie.io Gelar Challange Unik Berhadiah Rp.1,000,000,000,- Untuk Average Gamer dan Penyelenggara Turnamen

“Musim kompetisi esports akan menyaksikan penawaran turnamen menarik dan baru di “Bountie Zero” yang akan mengakhiri kalender turnamen esports Indonesia dengan menarik dan ditargetkan untuk membantu para gamers amatir meningkatkan keterampilan bermain mereka dan suatu hari nanti mewujudkan impian mereka untuk bermain secara profesional.” kata Samuel Oktavianus, selaku Esports Manager di Bountie.

“Super Series ini diharapkan dapat memperkuat mental gamers amatir untuk terus menaiki tangga di dunia gaming hingga mencapai puncak-puncak yang telah mereka targetkan, sehingga mereka dapat terus berkarya dan terus mengobarkan bendera esports di dunia” kata Ryan Quek, sebagai Chief Operating Officer di Bountie.

Bountie optimis akan mendapatkan antusias yang lebih besar dari Regular Series, meskipun Regular Series telah sukses digelar dan berakhir, namun antusiasme peserta masih berkobar.

“Bountie Zero adalah ajang turnamen yang unik, mereka memiliki visi misi yang tidak hanya memberikan wadah kesenangan, melainkan memberikan kesempatan bagi orang-orang seperti saya untuk menunjukkan bahwa saya bisa menunjukkan gigi di dunia esports tanpa rasa terbebani karena euforia turnamen yang ramah beserta ribuan pemain yang baru terjun, maupun yang telah ratusan kali mengikuti turnamen di dunia esports. Pesan saya, harus ada lebih banyak turnamen seperti Bountie Zero. Ini adalah hal yang menakjubkan!” kata Robby, sebagai Captain Villarious Esports, juara bertahan Bountie Zero Regular Series Mobile Legends: Bang Bang.

“Bountie Zero” memiliki total prize pool sebesar 24 juta rupiah dengan pembagian 500 ribu rupiah pada setiap pemenang di level Regular Series, dan 5 juta rupiah pada setiap pemenang di level Super Series.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran registrasi Bountie Zero dapat dilihat pada Website, Discord, dan Instagram Bountie.

Ikuti terus berita esports, turnamen dan game terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Now.gg Mobile Cloud, Membawa Game Mobile ke Miliaran Gamers Lainnya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!