[WEEK 3] Smartfren IES PUBG Mobile: Gorontalo Ilato & Sulut Fighters Double WWCD!

by Ligagame
pubg-mobile-smartfren-ies-week-3

Memasuki minggu ketiga di Smartfren IES PUBG Mobile, saatnya 21 tim kembali mewakili provinsi mereka untuk mengumpulkan poin dan berusaha untuk terus menjadi pemuncak klasemen di Group Stage.

Jika minggu pertama terdapat dominasi WWCD, minggu kedua tidak ada dan malahan banyak permainan adu perban di dalam zona, bagaimana dengan minggu ketiga?

Sama seperti sebelumnya, pertandingan akan berlangsung 9 round, dimana Grup A, B dan C akan saling bertemu memperebutkan poin tertinggi di map Miramar, Erangel dan juga Vikendi. Seperti apa sepak terjang tim PUBG Mobile di Smartfren IES pekan ini?

 

BACA JUGA:  SMARTFREN IES PUBG MOBILE: PERMAINAN APIK GORONTALO ILATO TAK TERKALAHKAN

 


Grup B dan Grup C

smartfren-ies-ligagame-pubg-mobile

Pada 3 round pertama yang mempertemukan Grup B dan C, JABAR WARRIORS tampak bermain dengan agresivitas tinggi namun tetap penuh kehati-hatian. Hal itu terbukti dari cukup banyaknya jumlah kill yang dikantongi dan bawa Chicken Dinner dengan squad yang masih full team di map Erangel.

Di game kedua, map Miramar jadi milik SULUT FIGHTERS yang bawa pulang Chicken Dinner dengan perolehan 13 kill. Bermain sangat agresif, pertempuran terakhir yang SULUT FIGHTERS lakukan, berlangsung barbar dan tanpa kompromi gerebek tim lawan.

Sedangkan di game ketiga, map Vikendi maksimalkan strategi KALTENG ISENG MULANG untuk dapatkan Chicken Dinner. Bertemu dengan SULUT FIGHTERS di zona terakhir, ternyata KALTEN ISENG MULANG mampu lakukan kontes dengan apik untuk WWCD tersebut.

 

Grup A dan Grup B

pubg-mobile-smartfren-ies

Melaju ke 3 round kedua, giliran Grup A dan B kontestasi memperebutkan poin di Smartfren IES PUBG Mobile kali ini.

Hasilnya, game pertama Chicken Dinner jadi milik GORONTALO ILATO yang kita tahu sebagai pemuncak leaderboard. Bukukan cukup banyak kill yang walaupun tidak sampai 20, GORONTALO ILATO bermain sangat apik di map Miramar.

Game kedua yang terjadi di map Vikendi, KEPRI BERJAYA dapatkan total 10 kill sekaligus Chicken Dinner dari kontes adu Medical Kit di zona terakhir.

Game terakhir di round ini, berlangsung di map Erangel yang zona mengarah pada lapangan terbuka. Saat kondisi zona seperti ini, strategi smoke dan ketajaman mata sangat diperlukan, karena siapa cepat dia yang lakukan kill lebih dahulu.

Pertempuran terakhir jadi Winner-Winner Chicken Dinner yang manis bagi KALTIM BANUA ETAM.


Grup A dan Grup C

pubg-mobile-smartfren-ies

Beranjak ke-3 round terakhir di minggu ketiga Smartfren IES PUBG Mobile, saatnya Grup A dan C unjuk gigi, tunjukkan strategi terbaik mereka.

Map Vikendi nyaris membuat KALTEN ISENG MULANG dapatkan WWCD kedua yang sayangnya harus digagalkan oleh KALBAR EQUATOR.

Tanpa cela, tim asal Kalimantan Barat tumbangkan pemain dari Kalimantan Tengah di tengah kemelut peperangan dari tim yang tersisa dan memperoleh Chicken Dinner dengan begitu mudah. Saat semua penonton yakin pekan ini tidak ada yang dapatkan double WWCD, ternyata GORONTALO ILATO buktikan yang sebaliknya.

Bertemu dengan KALBAR EQUATOR di zona terakhir pada map Erangel, GORONTALO ILATO buktikan performa stabil mereka dengan tumbangkan KALBAR EQUATOR dan dapatkan Chicken Dinner kedua.

Pertandingan penutup di minggu ketiga ini, SULUT FIGHTERS tak mau kalah dengan GORONTALO ILATO. Di tengah kemelut zona dan posisi yang sangat menguntungkan, SULUT FIGHTERS juga berhasil bawa double WWCD dan tutup Smartfren IES PUBG Mobile dengan riang gembira.

 

BACA JUGA: SMARTFREN IES PUBG MOBILE: DITUTUP PENAMPILAN GEMILANG GORONTALO ILATO DAN SUMSEL BKB!

 


Dilihat dari keseluruhan game minggu ketiga Smarfren IES PUBG Mobile, sepertinya jadi pekan yang manis bagi GORONTALO ILATO dan SULUT FIGHTERS yang dapatkan double WWCD. Sebagai pemuncak klasemen grup, tentu ini jadi langkah yang baik bagi kedua tim dalam mempertahankan posisi teratas ataupun meninggalkan rival-rivalnya untuk mengejar.

Atas hasil ini, tentu pekan selanjutnya pertandingan Smartfren IES PUBG Mobile akan semakin seru. Setiap tim pastinya akan semakin membara dan tidak ingin dipecundangi begitu saja dari minggu ke minggu. Kira-kira, GORONTALO ILATO akan tetap berjaya atau  ditumbangkan tim-tim kuda hitam? Pantengin terus Ligagame TV ya!

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!