[WEEK 2] SMARTFREN IES PUBG Mobile: Permainan Apik Gorontalo Ilato Tak Terkalahkan

by Ligagame
pubg-smartfren-ies-week-2

Memasuki minggu kedua dari Smartfren IES PUBG Mobile, saatnya 21 tim perwakilan provinsi beraksi kembali tentukan posisi terbaik. Jika sebelumnya ada JATIM HEROES, SUMSEL BKB dan JABAR WARRIOR yang bertengger di puncak klasemen, ini jadi perhatian bagi tiga tim terbawah, seperti LAMPUNG GIANT, KALTARA BORNNENSIS, dan BASEL UNDERPAS untuk merangkak naik.

Sama seperti sebelumnya, pertandingan akan berlangsung 9 round, dimana Grup A, B dan C akan saling bertemu memperebutkan poin tertinggi di map Miramar, Erangel dan juga Vikendi. Seperti apa sepak terjang tim PUBG Mobile di Smartfren IES pekan ini?

BACA JUGA: [WEEK 1] SMARTFREN IES PUBG MOBILE: DITUTUP PENAMPILAN GEMILANG GORONTALO ILATO DAN SUMSEL BKB!


Smartfren IES PUBG Mobile Grup B dan Grup C

smartfren-ies-pubg-week-2
Smartfren IES Indonesia Championshiop PUBG Grup B dan Grup C

Pada 3 round pertama yang melibatkan Grup B dan C, SULUT FIGHTERS tampak bermain dengan penuh percaya diri secara agresif tembus titik tengah zona. Strateginya itu membawa SULUT FIGHTERS Chicken Dinner di game pertama pada map Erangel. Di game kedua, map Vikendi ternyata jadi keberuntungan yang manis bagi LAMPUNG GIANTS. Bagaimana tidak, berkat permainan aman, nyaman dan terkendali, mereka mampu WWCD hanya dengan 2 kill saja. Berbeda dengan game ketiga, dimana map Miramar yang begitu terbuka tak bisa dijadikan lahan untuk bermain aman dan nyaman, rush tetap harus dilakukan. Strategi ini dimanfaatkan baik oleh KALTENG ISENG MULANG yang mampu dapatkan Chicken Dinner sekaligus bukukan cukup banyak kill.

Smartfren IES PUBG Mobile Grup A dan Grup C

smartfren-ies-pubg-week-2
Smartfren IES Indonesia Championship PUBG Mobile Grup A dan Grup C

Melaju ke 3 round kedua, giliran Grup A dan C baku hantam untuk memperebutkan poin di Smartfren IES PUBG Mobile kali ini. Hasilnya, game pertama Chicken Dinner jadi milik JATENG GAYENG yang ternyata mampu bermain hati-hati di map Miramar. Bukukan 4 kill saja, mereka mampu bungkam tim asal Gorontalo di pertempuran terakhir saat zona semakin menyempit. Game kedua yang terjadi di map Erangel, lagi-lagi tim asal Gorontalo kalah di war terakhir dan harus merelakan Chicken Dinner untuk SULUT FIGHTERS yang peroleh 11 kill. Game terakhir di round ini, jadi ajang adu kuat Medical Kits karena zona benar-benar sudah habis di map Vikendi yang begitu dingin. Perlombaan medis ini dimenangkan oleh KALTIM BANUA ETAM dengan begitu mudahnya karena sudah cukup banyak looting dan peroleh total 9 kill.

Smartfren IES PUBG Mobile Grup A dan Grup B

smartfren-ies-pubg-week-2
Smartfren IES Indonesia Championship PUBG Mobile Grup A dan Grup B

Beranjak ke 3 round terakhir di minggu kedua Smartfren IES PUBG Mobile, saatnya Grup A dan B tunjukkan strategi terbaik mereka. GORONTALO ILATO yang sedari awal hanya mampu berada di posisi 2 akhirnya finish Chicken Dinner di map Erangel dan kantongi 7 kill. Bisa dibilang, minggu kedua ini permainan dari tim asal Gorontalo ini benar-benar stabil mengingat selalu berada di posisi terbaik. Game kedua di round ini, lagi-lagi adu healer terjadi karena zona yang sudah habis di map Vikendi. Walaupun hanya dapatkan 3 kill saja, namun JAKARTA TIGERS berhasil dapatkan Chicken Dinner berkat strategi ketahanan mereka di dalam zona yang begitu kuat. Pertandingan penutup di minggu kedua, lagi-lagi stabilitas tim asal Gorontalo mampu buat mereka bertahan hingga akhir dan bertemu dengan KALTIM BANUA. Beruntung KALTIM BANUA masih punya 3 orang pemain, sehingga sekali rush saja GORONTALO ILATO harus bertekuk lutut. Atas hasil ini KALTIM BANUA bawa pulang Chicken Dinner sekaligus bukukan total 10 kill di pertandingan ini.

BACA JUGA: [WEEK 1] SMARTFREN IES MLBB: SUMBAR PRIDE PUNCAKI KLASEMEN!

Smartfren IES PUBG Mobile Week 2 Rekap

Minggu kedua Smartfren IES PUBG Mobile, sepertinya tidak ada satupun tim yang mendominasi Chicken Dinner. Hanya saja, permainan GORONTALO ILATO pekan ini sangat stabil hingga mampu berada di posisi teratas pada setiap map-nya. Selain itu, ini juga jadi pekan yang cukup baik bagi LAMPUNG GIANT yang berhasil Chicken Dinner. Atas hasil tersebut, posisi mereka bisa sedikit terdongkrak dari klasemen sementara.

Mau lihat yang lebih seru di minggu ketiga Smartfren IES PUBG Mobile? Pantengin terus Ligagame TV ya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!