[WEEK 1] SMARTFREN IES PUBG Mobile: Ditutup Penampilan Gemilang Gorontalo Ilato dan Sumsel BKB!

by Ligagame
smartfren-ies-pubg-mobile-week-1

Setelah melewati fase kualifikasi di bulan Mei-Juni lalu, akhirnya fase grup untuk Smartfren IES PUBG Mobile 21 provinsi diselenggarakan. Minggu pertama, Grup A, B dan C akan bertemu untuk saling baku hantam dalam memperebutkan poin tertinggi. Mereka akan bertanding dengan skema yang telah ditentukan Smartfren IES sebanyak 9 round di 3 map Miramar, Erangel dan Vikendi. Seperti apa hasil pertandingannya?

BACA JUGA: [WEEK 1] SMARTFREN IES DOTA 2 TOURNAMENT REKAP

Smartfren IES Indonesia Championship PUBG Mobile Week 1

smartfren-ies-pubg-mobile-week-1
Smartfren IES Indonesia Championship PUBG Mobile Week 1

Pada 3 round pertama yang mempertemukan Grup A dan Grup B, Gorontalo Ilato tampil mengejutkan dengan borong 2 Chicken Dinner di map Miramar (10 kill) dan juga Vikendi (5 kill). Sedangkan map Erangel, Jakarta Tiger mengamankan Chicken Dinner dengan perolehan sebanyak 12 kill yang mampu mereka kantongi. Hanya saja, ini jadi PR bagi peserta dari provinsi lain untuk harus menjatuhkan posisi Gorontalo Ilato agar poin mereka tidak makin jauh dan semakin sulit untuk dikejar.

Pertandingan dilanjutkan untuk 3 round kedua yang mempertemukan antara Grup B dan Grup C. Babak ini, Yogyakarta Bregada berhasil Chicken Dinner dan kantongi 16 kill di map Vikendi. Sedangkan di map Erangel giliran JABAR WARRIORS yang Chicken Dinner dengan total 11 kill. Terakhir giliran Jatim Heroes yang memimpin di map bukukan Chicken Dinner dan kantongi total 9 kill. Pertemuan antara Grup B dan Grup C ini terbilang cukup seimbang karena tiap map miliki perwakilan WWCD-nya sendiri. Berbeda dengan 3 round pertama dimana Gorontalo Ilato dominasi dengan 2 Chicken Dinner. Bagaimana dengan round terakhir di minggu pertama?

BACA JUGA: 30 WANITA CANTIK MERAMAIKAN SMARTFREN IES INDONESIA CHAMPIONSHIP 

Pada 3 round terakhir di minggu pertama, cukup mengejutkan dimana Sumsel BKB berhasil Chicken Dinner di 2 map sekaligus baik itu Miramar (9 kill) dan juga Erangel (7 kill). Nyaris sabet 3 map sekaligus, ternyata di map Vikendi Sumsel BKB tumbang pada posisi 3 dan merelakan Chicken Dinner untuk Kalbar Equator dengan total 10 kill. Penampilan Sumsel BKB di 3 round terakhir ini cukup gemilang dan benar-benar jadi santapan penutup yang seru di Smartfren IES PUBG Mobile 21 Provinsi.

 

smartfren-ies-pubg-mobile-week-1
Smartfren IES Indonesia Championship Week 1 PUBG Mobile

Bagaimana dengan perolehan total poin dari pertandingan minggu pertama? Dari total 9 pertandingan kali ini, ternyata Jatim Heroes memimpin klasemen dengan skor 114 poin, disusul Sumsel BKB 113 poin, Jabar Warrior 99 poin, Kalbar Equator 93 poin dan Gorontalo Ilato 92 poin.

Benar-benar minggu pertama yang cukup ketat! Meskipun ada dominasi di beberapa map, namun tim lain yang tidak dapatkan Chicken Dinner mampu mengimbangi baik dari sisi posisi ataupun jumlah kill yang didapatkan. Stabilitas di setiap pertandingan dan mampu sajikan performa maksimal, merupakan hal wajib di dalam game Battle Royale.

SMARTFREN IES PUBGM SCOREBOARD WEEK 1

smartfren-ies-pubg-mobile-week-1-scoreboard
Smartfren IES Indonesia Championship Week 1 PUBG Mobile Scoreboard

Atas hasil ini, minggu kedua sepertinya akan jadi pertarungan yang semakin seru. Untuk itu, jangan sampai melewatkan pertandingan di minggu kedua ya. Semuanya bisa kamu tonton hanya di Ligagame TV!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!