[WEEK 3] Turnamen Autochess Smartfren IES Indonesia Championship 2020 Regional Jawa

| LigaGame

Share This

turnamen-autochess-smartfren-week-3

Peserta IES Indonesia Championship Pulau Jawa akhirnya dapat giliran tampil. Para peramu Auto Chess terbaik dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan juga Jakarta unjuk gigi tanggal 16 Juli kemarin. Match pertama mempertemukan Jakarta Tigers dan Jabar Warriors disusul oleh Jateng Gayeng dan Jatim Heroes.

 

BACA JUGA: [WEEK 2] SMARTFREN IES REGIONAL KALIMANTAN: DOTA 2 & AUTO CHESS REKAP

autochess-ligagame 

Jakarta Tigers dan Jabar Warriors

turnamen-autcohess-smartfren

Match 1

Match pertama diikuti oleh TM-Myth, MoDTerik, HxH.Dock, TM-Gold, TM-Rmns7, Galogis, TM-Naga dan Elvo.Tnz. Seperti biasa, meta 9 Warriors masih jadi primadona. Namun, para pemain memulai dengan pendekatan berbeda dan menunjukan sinergi lebih bervariasi dari region sebelumnya. 

Tidak ada pemain yang berhasil memenangkan lebih dari satu match menunjukan betapa sengitnya persaingan di Jakarta dan Jawa Barat. Skuad TM yang diwakili oleh TM-Myth dan TM-Gold memegang kendali permainan dengan level agresif dan pendapatan piece yang cukup baik. TM-Myth bahkan menjaga winstreaknya bertahan 32 putaran.

TM-Myth melakukan adaptasi sinergi di late game, menukar 9 Warriors dan memasukan 4 Marine demi melawan damage tinggi dari Dark Spirit dan kumpulan Dragon-Mage. Hasilnya, TM-Myth keluar sebagai pemenang putaran pertama.

Match 2

Match kedua, skuad TM lagi-lagi bersinar. Giliran TM-Rmns7 TM-Rmns7 unggul berkat 5 hero berbintang tiga yang berhasil ia temukan plus kombo Grimstroke dan Shining Archer yang menghujani musuh dengan stunan mematikan.

Match 3

Untuk putaran terakhir, beberapa pemain mulai dengan agresif, mengejar level dan roll demi bidak berbintang tinggi. Sempat ada harapan dari peserta yang memainkan sinergi Insectoid. Mendaratkan damage begitu tinggi pada player, menggugurkan beberapa peserta dalam proses

Hanya saja, MoDTerik yang masih setia dengan meta Warrior memupus asa tersebut dan sukses mendapat first place perdananya.

Auto Chess Jakarta Tigers vs Jabar Warriors Scoreboard 

Berikut adalah perolehan poin wakil Jakarta melawan Jawa Barat.

 turnamen-autochess-smartfren-jawa

 

BACA JUGA: 10 REKOMENDASI GAME PC RINGAN TERBAIK RAM 4GB 2020

 

Jatim Heroes dan Jateng Gayeng

turnamen-autochess-smartfren-jawa

Match 1

Lanjut ke wave kedua antara Jatim dan Jateng, ada MN Zeus, Artemis, SS.toXic, SS.KIM, iylfas dan BOOM.ay. Artemis dengan sinergi 9 Warriornya dapat perlawanan sengit dari user Insectioid. Namun, leveling dan improvement yang baik dari Artemis membuat papannya tak tersentuh hingga match berakhir.

Match 2

Artemis enggan mengulang strategi yang sama di match kedua walau tak bisa lagi menang sempurna. Menghindari kontestasi Warrior yang banyak digunakan oleh pemain lain. Ia memilih sinergi Divinity yang kebetulan tak diminati.

Sayang, ia tak mampu bertahan menghadapi Beast-Demon dari SS.Kim maupun 6 Hunter-6 Feathered dari BOOM.Ay. BOOM.Ay mengakhiri pertandingan berkat piece yang lebih kuat dan tiga buah hero bintang 3.

Match 3

Duel bertiga antara SS.Kim, Artemis dan BOOM.ay kembali berulang di match ketiga. Artemis lagi-lagi jeli melihat peluang dan memainkan Goblin-Kira dengan Venomancer sebagai tukang pukul utama. SS.Kim masih melawan balik walau tersisa 3 HP saja. Untung, Abyssal Guard dan Swordsman bintang tiganya tak sanggup menumbangkan Ripper bintang 3 dari Artemis.

Artemis pun unggul cukup jauh berkat 2 kemenangan penting.

Auto Chess Jateng Gayeng vs Jatim Heroes Scoreboard

Berikut perolehan poin antara Jateng vs Jatim :

turnamen-autcohess-smartfren-jatim-vs-jateng

 

BACA JUGA: UBISOFT RILIS OPEN BETA “HYPER SCAPE”, GAME BATTLE ROYALE TERBARU

 

Itu dia rekap pertandingan IES Indonesia Championship Auto Chess. Kira-kira tim mana yang akan berhasil mendapatkan prize pool 500 miliar?

Nantikan turnamen Auto Chess selanjutnya yang akan ditayangkan di Youtube LigaGame Esports.

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us