SEA Esports Championship 2021, Turnamen Ajang Pre-SEA GAMES 31

SEA Esports Championship 2021

SEA Esports Championship (SEAEC) 2021 akan segera dimulai! Turnamen esports antar negara Asia Tenggara ini menjadi ajang pre-SEA GAMES 31 untuk berlatih dengan regional lain. 10 negara yang akan bertanding di SEA Esports Championship adalah : Indonesia Singapore, Cambodia, Philippines, Vietnam, Thailand, Laos, Brunei, Malaysia, Myanmar. 

Pada gelaran perdana SEA Esports Championship akan dipertandingkan tiga title games: Valorant (PC) dan League of Legends : Wild Rift dan PUBGM untuk game mobile. Untuk game Wild Rift sendiri akan di bagi menjadi dua bagian yaitu tim laki-laki dan tim perempuan.

Semua negara ini akan bertanding memperebutkan total hadiah sebesar US$ 141,600 yang akan di bagi untuk tiap gamenya menjadi :

adaaf c3b11

BACA JUGA: Ini Turnamen Esports Paling Populer September 2021 Versi Esports Charts

Jadwal SEA Esports Championship

Main Event

SEAEC 2021 22 da716

SEAEC di-organized oleh VIRESA dan VNG. Seluruh pertandingan SEA Esports Championship akan di lakukan secara online dan disiarkan di Channel Ligagame Esports TV untuk Indonesia Coverage.

Setiap negara akan mengirim perwakilan untuk setiap title game tersebut. Indonesia akan mengirimkan dua tim untuk Valorant dan PUBGM, sedangkan wild Rift akan mengirimkan 1 tim untuk tim laki-laki nya tapi tidak ada untuk tim perempuan.

Indonesia telah menyiapkan delegasi tim yang akan tampil:
Valorant :  BOOM Esports & ONIC 
Wild Rift : MBR Esports
Sementara PUBGM akan diadakan kualifikasi dari 16 tim yang bermain di PMPL. Kualifikasi akan dilangsungkan pada  29 Nov dan  2 Dec 2021 pada Pkl 11.00 WIB dan disiarkan di Ligagame Esports TV.

Siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia untuk PUBGM? Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv  agar tidak kelewatan berita seputar esports lainnya.

Baca selanjutnya:

ASTRA VIRTUAL PLAY DAY 2021, Turnamen Esports #SemangatSalingBantu

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!