16 Tim Siap Berlaga di PUBG Nation Cup (PNC) 2022 Mulai Pekan Ini!

by Daniwt
PUBG Nation Cup 2022

PUBG Corporation akan menggelar PUBG Nations Cup 2022. Turnamen berskala Internasional antar bangsa-bangsa akan memperebutkan total prize pool$500,000 USD.

Setelah sempat absen dua  tahun usai penyelenggaraan pertama pada 2019 di Seoul, Korea, PUBG Nations Cup kembali hadir. 16 tim akan berlaga pada 16 Juni sampai dengan 19 Juni 2022.

PUBG Nations Cup adalah turnamen platform PC yang akan mempertandingkan mode game Squad FPP. Berbeda dari series sebelumnya, turnamen edisi tahun ini akan diadakan secara offline dan online

Lantas, apa yang dimaksud dengan turnamen ini akan digelar secara offline dan online? Untuk informasi tersebut, jawabannya adalah turnamen ini akan diselenggarakan secara offline untuk 15 team dari 16 team yang akan berpartisipasi.

15 team ini akan berpartisipasi secara offline di TRUE ICON HALL ICONSIAM, BANGKOK, THAILAND sebagai Main Venue untuk event ini. Sementara, untuk tim yang ke 16, yaitu team dari region China, akan berpartisipasi secara online di suatu LAN Venue yang ada di Guangzhou, China. Alasan mengapa China akan berpartisipasi dalam kompetisi ini secara online adalah dikarenakan diadakannya kembali situasi karantina dikarenakan wabah virus Coronavirus di China saat ini.

BACA JUGA: Kembangkan Komunitasmu Dengan Menjadi Jawara di PUBG MOBILE Jawara Community

Maka dari itu, agar sesi online tersebut lancar dan untuk meminimalisasi ping ke Bangkok, representatif team China berpindah ke selatan China, tepatnya di kota Guangzhou. Dan berdasarkan hasil dari pengujian para developer menyimpulkan bahwa team China akan bermain di kisaran ping 40 – 60, sementara partisipan yang lain, offline, akan mendapatkan kisaran ping 20 – 40.

Image Body

Nah, dari mana saja Tim Nasional yang akan mengikuti perhelatan Internasional dari PUBG Corporation ini? Informasi dilansir dari laman resmi liquipedia.net, akan ada 4 benua yang akan mengikuti kompetisi terbesar ini. Siapa sajakah mereka? simak informasi dibawah ini.

  • Americas
    • Argentina, Brazil, Canada, United States
  • Asia
    • China, Japan, South Korea, Chinese Taipei
  • Europe
    • Finland, Germany, Turkey, United Kingdom
  • Asia Pasific
    • Australia, Thailand, Vietnam, Indonesia

Image Body

Dan itulah keseluruhan partisipan yang akan berpatisipasi untuk mengikuti PUBG NATIONAL CUP 2022 kali ini. Terlihat untuk kontingen kita sendiri, yaitu Indonesia, akan menghadapi beberapa region region kuat seperti China dan beberapa negara Eropa yang lain. Ini adalah tantangan yang cukup menarik untuk dilalui para pemain Indonesia nanti. Untuk Indonesia sendiri, mereka memliki roster line up yang baik.  Mereka adalah dNial dan Kidx dari Team Extraordinare, RDKboss dan Tedeey dari Alter Ego Esports, dan Exagon dari From The Future

Kita juga dapat melihat jalannya pertandingan ini melewati kanal youtube resmi PUBG Esports mulai jam 18:00 WIB. Semoga tim Indonesia dapat memberikan hasil yang sangat maksimal untuk kompetisi kali ini, tetaplah #indopride guys!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tim Vietnam Juara PMPL SEA Spring 2022, RRQ Posisi ke-3

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!