Amerika Serikat dan Kanada Mundur Dari WESG Regional LAN Finals


Tim-tim asal Amerika (NA) dan Kanada terpaksa harus mundur dari turnamen WESG Regional LAN finals yang berlangsung di Brasil karena permasalahan visa. Lagi-lagi karena adanya masalah politik yang tidak memungkinkan pemain dari Amerika dan Kanada melakukan...

Perjalanan untuk mengikuti turnamen yang berlangsung di Sao Paolo, Brazil, pada tanggal 21-23 Oktober. Wakil dari team Amerika dan Kanada yang batal ikut adalah Team NP, Yonge & Finch, BuLba + 4 (Peter ‘ppd’ Dager,  Avery ‘SVG’ Silverman, Arif ‘MSS’ Anwar, Eric ‘747’ Dong dan Ravindu ‘Ritsu’ Kodippili) dan Ixmike92.

Lebih lanjut disinyalir karena adanya pemogokan dan masalah dengan kedutaan Brasil di wilayah Amerika Serikat dan Kanada, setelah event Olimpiade menjadi penyebab keempat tim yang lolos dari WESG online qualifiers menjadi gagal berangkat.

Rencananya dari 12 tim yang ikut di turnamen WESG Regional LAN Finals, 6 tim teratas akan lolos ke partai puncak WESG Global Grand Finals yang berlangsung di Shanghai, China. Kini hanya ada 8 tim saja yang akan berpartisipasi, tim-tim tersebut antara lain:

Americas Qualifier: Team One
Mexico Qualifier: Learn2Gank
South America Qualifier: Rebirth Esports
Peru Qualifier: Infamous Gaming and  DileCom
Argentina Qualifier: Vultur Team
Brazil Qualifier: paiN-Gaming and TShow

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!