Alibaba Berinvestasi Di Tournament WESG Untuk Esports Selama 3 Tahun


Perusahaan e-commerce cina Alibaba telah menandatangani kesepakatan akan berkomitmen untuk Esports di Cina untuk tiga tahun ke depan.

Itu berarti bahwa Changzhou China, akan tetap rumah dari (WESG) turnamen di masa mendatang. Perjanjian senilai $ 150.000.000 merupakan bagian dari kemitraan panjang selama 10-tahun antara cabang olahraga Alibaba, yaitu Alisports, dan kota Changzhou, Menurut Dot Esports.

Dengan total hadiah sebesar $ 5,5 juta WESG memungkinkan persaingan dalam berbagai judul Esports, seperti Counter-Strike: Global Offensive, Hearthstone, dan Dota 2. Alibaba tertarik pada masa depan LAN WESG di Changzhou Olympic Center.

WESG dimulai hari ini dan berlangsung sampai Januari 15. StarCraft II, Counter-Strike: Global Offensive, Hearthstone, dan Dota 2 adalah empat game yang disajikan di turnamen.

investasi terbaru Alibaba di Esports memiliki potensi untuk terobosan untuk Esports global. Perusahaan ini telah terbukti bersedia untuk mendukung Esports Cina, meskipun pengaruh investasi tentu bisa Menjadi lebih luas.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!