VCT Champions 2022: Pemain FPX Diduga Keracunan Makanan, Duel vs. XSET Ditunda!

Pertandingan FPX vs. XSET di VCT Champions akhirnya ditunda setelah beberapa pemain FPX dilaporkan mengalami gangguan kesehatan. Tim VALORANT Esports di Riotmengumumkan laga winner;s match Grup C akan diundur pada Senin, 5 September dan ini masih bersifat tentatif.

Pada Minggu, beberapa pemain FPX  dilaporkan merasa tidak enak badan. Masalah dengan pemain FPX tampaknya tidak terkait dengan COVID, melainkan penyakit perut atau keracunan makanan. Tim VALORANT Esports di Riot mengumumkan Minggu pagi bahwa FPX tidak akan dapat menurunkan roster penuh.

Pertandingan antara FPX dan XSET tidak akan berlangsung pada hari Senin bersamaan dengan dua pertandingan penyisihan grup terjadwal lainnya: Fnatic vs. FURIA dan XERXIA vs. KRÜ.

Masalah dengan pemain FPX tampaknya tidak terkait dengan COVID, melainkan penyakit perut atau keracunan makanan. Bahkan sehari sebelumnya, pemain FPC Andrey "Shao" Kiprsky sudah merasa kurang sehat saat bertanding melawan KRÜ Esports, tetapi tampaknya itu telah menyebar ke beberapa rekan satu timnya. Dmitry "SUYGETSU" Ilyushin mengatakan dia menghabiskan hari dengan tidur, sementara Ardis "ardiis" Svarenieks harus pergi ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan kondisi pemain lainnya.

FPX valorant champions 2022 e4b31

Meskipun COVID tampaknya tidak menyebabkan penyakit dan penundaan ini, hal itu sudah lazim di sepanjang turnamen. DI awal turnamen, seluruh pemain 100 Thieves dan beberapa staf dinyatakan positif COVID , memaksa tim untuk bermain sepenuhnya di luar panggung di pertandingan pertama VCT Champions. Sebaliknya, separuh tim bermain di luar panggung di babak kedua. Namun, menurut GM Daniel “ddk” Kapadia, semua orang di 100T kecuali pelatih Sean Gares kini dinyatakan negatif. Pelatih OpTic Chet Singh juga telah dikarantina dari timnya setelah tes positif.

Untuk FPX, ini menjadi turnamen internasional ketiga tahun ini di mana mereka menghadapi masalah terkait ketersediaan roster. Meskipun memenangkan EMEA Stage 1, mereka tidak dapat menghadiri Masters Reykjavík karena pembatasan perjalanan. Mereka juga harus memulai Masters Copenhagen tanpa SUYGETSU dan pengganti SEIDER diisi dengan mengagumkan. Kembalinya SUYGETSU turut membawa FPX menang atas Paper Rex di final Masters Copenhagen. 

Pertandingan FPX vs. XSET yang ditunda secara tentatif akan dimulai pada pukul 07:00 pada hari Senin, 5 September.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

f0rsakeN Ungkap Faktor Kekalahan Paper Rex dari Leviatán di VALORANT Champions 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!