VALORANT Luncurkan Bundle XERØFANG Keren Abiess Untuk TAHUN BARU Imlek 2024

by Visahat

Tahun Baru Imlek hampir tiba dan perayaan juga akan segera tiba di VALORANT. Riot Games telah meluncurkan paket skin XERØFANG yang menakjubkan dan Scales of Fortune Event Pass di VALORANT, memberikan banyak hal yang bisa dilakukan para penggemar di bulan Februari 2024. Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang mereka.

Dengan dirilisnya Patch baru VALORANT 8.01, terjadi cukup banyak perubahan pada meta. Agent tertentu seperti Skye telah terkena nerf sepenuhnya. Oleh karena itu, tingkat pengambilannya telah berkurang cukup besar. Sisi esports VALORANT mungkin sedang berada dalam fase transisi, namun skin baru ini tidak akan membiarkan hypenya mereda. Sebagai Tahun Naga, VALORANT telah meluncurkan Scales of Fortune Event Pass baru serta bundel skin XERØFANG.

BERAPA SKALA EVENT PASS DI VALORANT?

Merupakan tradisi tahunan bagi para penggemar untuk menunggu Tahun Baru Imlek, sebuah perayaan besar di Tiongkok. Riot menandai perayaannya dengan banyak fitur baru dalam game termasuk Scales of Fortune Event Pass. Dalam hal ini, penggemar dapat membuka judul dan semprotan tertentu di VALORANT setelah memperoleh sejumlah EXP. Pemain dapat membuka hadiah berikut dari tiket acara:

Item-item ini akan tersedia dalam event pass 6 level yang cara kerjanya mirip dengan Battle Pass di VALORANT. Pass Acara Scales Of Fortune akan tersedia mulai 7 hingga 28 Februari di VALORANT.

Bundle ini hadir dengan VALORANT Patch 8.01 baru yang membawa cukup banyak perubahan pada meta. Agen tertentu seperti Skye telah terkena nerf sepenuhnya. Karena itu, tingkat pengambilannya juga berkurang.

XEROFANG fini scaled e1707317621817 fb05f

APAKAH BUNDLE SKIN XERØFANG SALAH SATU SKIN TERBAIK DI VALORANT?
Konten selanjutnya yang dirilis Riot untuk Tahun Naga adalah skin bundle XERØFANG. Kulit ini terdiri dari “sisik” animasi di sisi senjata yang bereaksi selama menembak, memuat ulang, dan memeriksa animasi. Ini memiliki isi ulang eksklusif, pemeriksaan, pengambilan gambar, dan perlengkapan audio serta spanduk pembunuh khusus. Terdapat tiga varian warna untuk skinline ini, masing-masing memiliki finishing berdasarkan varian warnanya.

Selain itu, bundel skin telah menghadirkan gun buddy baru ke VALORANT. Saat memakai senjata, mata dan wajah naga akan menyala saat senjata menembakkan peluru.

Senjata yang menjadi bagian dari skinline ini adalah:

Vandal
Ghost
Melee (CQC-style knife)

Masing-masing senjata memiliki empat level untuk membuka berbagai suara serta finisher. Sebaliknya, huru-hara hanya memiliki dua level. Saat ditanya tentang tujuan desain bundel XERØFANG, Kerwin Atienza, manajer senior pengarah seni VALORANT, mengatakan:

“Skinline tahun baru lunar kami sebelumnya (Sapi, Harimau, Kelinci) lebih bersifat tradisional. Untuk tahun perayaan naga, kami ingin mengambil arah yang berlawanan dan menghadirkan sesuatu yang lebih modern dan futuristik yang kami yakini akan dapat diterima oleh audiens inti kami.”

BERAPA HARGA Bundle  XERØFANG?
Bundle XERØFANG akan berharga 6,355 VP. Senjata jarak dekat jika dibeli terpisah akan berharga 4.350 VP. Pada bundle tersebut pemain akan mendapatkan skin Vandal dan Ghost. Mereka juga akan menerima senjata jarak dekat dengan kartu pemain, teman senjata reaktif, dan semprotan non-animasi untuk digunakan di VALORANT.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Guide Valorant: Apa Itu Angle Snapping dan Cara Menggunakan Bidikan Sudut

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!