VALORANT Luncurkan ABYSS, Map Pertama Tanpa Batasan  

Hari ini, Riot Games dan VALORANT mengumumkan Abyss, sebuah peta terbaru yang akan dirilis pada 11 Juni 2024. Abyss adalah peta VALORANT pertama yang tidak memiliki batasan, sehingga mendorong pemain untuk berpikir kreatif dalam menggunakan utility dan pergerakan dengan cara seru.

Ini bukan sembarang peta baru – ini adalah peta baru yang harus dikuasai pemain untuk naik peringkat . Abyss membuat kejutan dengan dunia bawah tanahnya yang tersembunyi dan desain multi-level.

Namun risikonya juga disertai dengan imbalan, karena fitur peta pintasan lompat baru menawarkan peluang untuk mengungguli lawan Anda.

 Apa itu peta Valorant Abyss?

Abyss mempertahankan struktur tiga jalur yang lazim tetapi memperkenalkan jalur tengah bercabang yang menawarkan fleksibilitas strategis.

Peta tidak memiliki batas, yang berarti pemain dapat keluar dari area tertentu dan mati seketika. Tersebar di seluruh peta adalah pintasan lompatan, memungkinkan rotasi lebih cepat dan potensi sayap.

Tujuan utamanya tetap sama: menanam atau menjinakkan lonjakan di dua lokasi yang ditentukan. Namun, desain tingkat ini menjanjikan pendekatan baru untuk mengamankan zona-zona ini.

Abyss akan membawa pemain ke markas rahasia Scions of the Hourglass, organisasi para pembunuh misterius. Terletak di ujung dunia dan tersembunyi di dalam jurang berbahaya, para pemain akan menghadapi permainan vertikal dan jebakan berbahaya. Fitur utama peta ini di antaranya:

2 lokasi Spike
Layout 3 jalur
“Death Drop”
“Jump Shortcut” kreatif
Jalur mid bercabang

Di samping itu, para pemain masih memiliki waktu untuk membeli Bundel Give Back 2024 yang akan tersedia hingga 12 Juni. 50 persen hasil penjualan skin senjata dan 100 persen hasil penjualan aksesori akan disalurkan ke Riot Games Social Impact Fund yang disponsori oleh ImpactAssets.

Baca selanjutnya:

VALORANT Update Sanksi Banned, Makin Tegas Buat Player Toxic!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!