T1 Latihan Tanpa Seven, Sinyal Rombak Roster Valorant?

by Agustinus Dapot
T1 Latihan Tanpa Seven, Sinyal Rombak Roster Valorant?

Tim  T1  dikabarkan menggelar latihan tanpa Johann “seven” Hernandez . Dilansir dari Dotesports pada 19 Maret, beberapa sumber mengatakan T1 akan melakukan perubahan roster VALORANT-nya. 

Seven didatangkan T1 pada September 2021. Anak muda Meksiko berusia 16 tahun itu kemudian menjadi cadangan di awal musim ini. Agaknya kiprah even di T1 akan usai dan kemungkinan akan keluar dari tim. 

T1 adalah salah satu dari banyak organisasi besar yang tidak lolos ke tahap pertama VCT awal tahun ini. Selama kualifikasi terbuka pertama, T1 tersingkir setelah kaah dari ke Rise di braket atas pada 29 Januari. Rise akhirnya lolos ke acara utama.

BACA JUGA: T1 Skors Coach David Denis Usai Didiskualifikasi di VCT Stage 1 2022

T1 kemudian meneruskan perjuangan di lower bracket, sayangnya langkah mereka terhenti lantaran kontroversi komuikasi ilegal oleh David “dd8” Denis.  Sang pelatih terbukti berkomunikasi secara ilegal dengan timnya selama pertandingan melawan TSM, yang menyebabkan T1 kehilangan pertandingan dan menyingkirkan mereka dari kualifikasi terbuka pertama melalui diskualifikasi. Dd8 kemudian ditangguhkan sementara oleh organisasi.

Pada bulan Februari, kualifikasi terbuka kedua dimulai dengan beberapa kemenangan mudah untuk T1. Namun, mereka kalah dari VIRTUOSO dan Cosmic Divide, yang menyebabkan tim tersingkir lebih awal. Ini mengesampingkan mereka untuk kompetisi yang diadakan Riot selama beberapa bulan ke depan.

T1 juga ambil bagian dalam Knights Monthly Gauntlet 2022: Februari, yang berakhir pada 25 Februari. Mereka finis di delapan besar tetapi kalah dari Renegades di perempat final.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant di channel youtube ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

TenZ dan Kyedae Buktikan Simpati dan Ulurkan Tangan Untuk Streamer Muda

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!