Setelah Yay, Cloud9 Tambahkan Zellsis ke Super Team VALORANT!

Cloud9 Tambahkan Zellsis ke Super Team VALORANT!

Organisasi Amerika Utara Cloud9 akan menandatangani mantan pemain Sentinel dan Version1 Jordan “Zellsis” Montemurro, demikian info dari beberapa sumber. Negosiasi antara kedua belah pihak akan segera diselesaikan, menurut sumber Dot Esports.yang mengetahui kesepakatan itu.

Zellsis, yang dikenal sebagai salah satu inisiator terbaik di wilayah ini, bersaing dengan Sentinels untuk kesempatan kualifikasi terakhir pada bulan Agustus dengan status pinjaman dari Version1.

Zellsis akan bergabung dengan C9 bersama Jaccob “yay” Whiteaker, pemain VALORANT terbaik di dunia. Kesepakatan Yay sedang dalam tahap akhir sebagaimana dilaporkan oleh Dot Esports pada 27 September. Penambahan dua superstar akan mengantarkan superteam baru.

Zellsis sendiri kini sedang berstatus free agent setelah berpisah dari Sentinels. Ia bergabung dengan Sentinels pada bulan Juli dengan status pinjaman dan berkompetisi dalam tiga pertandingan di VCT NA. Setelah kalah dari The Guard di pertandingan pembukaan, Sentinels bangkit untuk mengalahkan Shopify Rebellion tetapi kemudian gugur di tangan 100 Thieves tim yang kemudian menjadi juara.

Bagi Zellsis pilihan bergabung ke Cloud 9 membuatnya bisa bermain kembali bersama game leader C9 Anthony “vanity” Malaspina berkompetisi dengan Zellsis di Version1 tahun lalu, sebelum dia pindah ke C9. Pasangan ini lolos ke VCT Stage Two Masters di Reykjavík, Islandia, di mana Version1 selesai di enam besar.

BACA JUGA: Top 20 Tim dan Pemain Pro Valorant Berpenghasilan Tertinggi 2022

C9 akan tampil di Valorant League 2023 Amerika bersama beberapa merek terbesar di esport. Zellsis akan berhadapan dengan mantan timnya Sentinels di liga, dengan pertandingan pertama di liga internasional akan dimulai dengan turnamen kick-off Februari mendatang.

Kick-off turnamen diatur untuk menampilkan semua 30 tim mitra dari tiga wilayah utama akan diadakan di São Paulo, Brasil. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Riot Rinci Aturan Kontrak Player Valorant League 2023, Berapa Minimum Gaji Region Pacific?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!