Setelah Shroud, Sentinels Gaet Zellsis untuk LCQ NA dan Champions

by Agustinus Dapot
Sentinels Gaet Zellsis

Tim Sentinels menandatangani Zellsis dari Varsion1.  Posisi yang ditinggalkan Zellsis kemungkinan akan diisi oleh Eric “Kanpeki” Xu , menurut sumber.

Organisasi Amerika Utara Sentinels akan bermain dengan Jordan “Zellsis” Montemurro untuk kualifikasi kesempatan terakhir (LastChance Qulifier) VALORANT yang akan datang, ungkap beberapa sumber kepada Dot Esports. Zellsis akan bermain di Champions jika tim lolos.

Pengumuman penandatanganan Zellsis  telah diumumkan melalui Twitter, Selasa (12/7)

Zellsis akan bergabung dengan barisan Sentinel bersama pendatang baru Michael “shroud” Grzesiek, yang bergabung dengan daftar beberapa hari yang lalu. Shroud dan Zellsis diperkirakan akan menjadi transfer terakhir tim.

BACA JUGA: VCT Masters Copenhagen 2022: Pembagian Group, Bracket, Jadwal dan Hasil

Zellsis akan memainkan peran fleksibel sementara Shroud akan memainkan peran smoker dalam roster Sentinels akan bersaing dari kamp pelatihan, organisasi itu mengumumkan di Twitter.

Mantan pemain Jay "Sinatraa" Won dipertimbangkan tetapi tim memutuskan untuk tidak mempromosikannya kembali ke daftar awal. Sinatraa kemungkinan akan tetap di bangku cadangan karena masa depannya masih belum jelas.

Sentinels adalah salah satu dari banyak tim Amerika Utara yang ingin mengamankan tempat di liga mitra tahun depan. Sama halnya dengan sebagian besar tim lain, Sentinels juga masih harus bersaing di Amerika Utara. Sentinels akan berhadapan dengan The Guard di babak pertama LCQ. Pemenang dari kualifikasi terakhir akan lolos ke Champions, acara internasional yang paling dinanti dalam kalender VALORANT, yang akan berlangsung pada bulan September.

Baca selanjutnya:

Shroud Gabung ke Sentinels, Main di Last Chance Qualifier NA?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!