Sentinels Konfirmasi Status TenZ untuk Sisa Musim VCT ​​​​Americas Split 2023

Setelah seminggu yang mengasyikkan VCT, penggemar dan tim VALORANT sama-sama mempersiapkan diri untuk putaran seru menuju playoff di VCT Amerika. Hanya tersisa empat minggu dan satu tim populer, Sentinels, masih mencari jawaban menuju paruh kedua musim ini:.

Organisasi esports Amerika Utara hari ini mengumumkan akan membuat perubahan yang signifikan sebelum dimulainya minggu kelima, memindahkan Jimmy "Marved" Nguyen ke lineup menggantikan Tyson "TenZ" Ngo untuk sisa Split. TenZ sendiri akan tetap berada di tim selama keseluruhan proses.

Keputusan ini diambil setelah pelatih kepala baru VALORANT Sentinel, Adam Kaplan, mengambil langkah untuk memberi TenZ waktu rehat dari scene kompetitif untuk beristirahat dan memulihkan diri. Pelatih mengonfirmasi bahwa superstar tersebut tertular COVID dan menderita infeksi sendi di tangan kirinya, memaksa tim untuk menurunkan Marved sebagai pengganti pertandingan mereka melawan LOUD dan MIBR.

BACA JUGA: 7 Selebritis yang Main Valorant: Dari Kardashian, Zedd, Kevin Durant Hingga Griezmann!

Sentinels bermain relatif baik sepanjang akhir pekan, melakukan sapuan dua pertandingan yang meyakinkan melawan MIBR. Mereka bahkan berhasil mengalahkan LOUD, yang saat ini menjadi roster terbaik di liga dengan rekor seri 5-0 yang sempurna. Marved melakukan debut yang hebat, mengumpulkan 1,82 KDA dengan 249 ACS yang mengesankan selama lima pertandingan, menurut Liquipedia.

Pertandingan Marved berikutnya sebagai starter adalah melawan C9, yang saat ini sedang dalam kemenangan beruntun tiga seri dengan kemenangan melawan 100 Thieves, NRG, dan FURIA. Nathan "leaf" Orf telah menjadi salah satu pemain terbaik selama empat minggu terakhir, membanggakan salah satu ACS tertinggi dan pembunuhan terbanyak ketiga di liga.

Sentinels akan menghadapi  C9 pada Minggu, 30 April pukul 14:00 CT.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

VALORANT Episode 6 Act 3 Battlepass: Skins, Sprays dan Lainnya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!