Rumor Valorant: Paper Rex Ambil Monyet Gantikan Jingg Untuk Musim 2024?

by Febry "f0rsak3n" Susan

Paper Rex dikabarkan akan mendatangkan pemain bintang Valorant di bursa transfer musim baru. Organisasi yang berbasis di Singapura tertarik merekrut Monyet, salah satu talenta paling menjanjikan di region APAC.

Cahya “Monyet” Nugraha diplot untuk menggantikan pemain duelist bintang PRX, Wang “Jinggg” Jing Jie. Setelah PRX finis kedua di Valorant Champions 2023, pelatih tim, Alexandre “alecks” Sallé, mengumumkan bahwa Jinggg tidak akan menjadi bagian dari roster Valorant PRX untuk musim VCT 2024.

Jinggg diperkirakan harus menjalani Wajib Militer Nasional pada awal tahun 2024, mencegahnya berkompetisi setidaknya selama satu tahun. Durasi layanan wajib adalah dua tahun.

Valorant MastersTokyo2023 PaperRex Players c2fe2


Finalis Valorant Champions yang kalah, Paper Rex, mendekati salah satu talenta paling cemerlang di Asia saat mereka mencari pengganti satu pemain di luar musim.
Dua minggu setelah finis kedua yang mengesankan di Valorant Champions 2023, Paper Rex telah menetapkan Cahya 'Monyet' Nugraha sebagai target No.1 mereka untuk melengkapi lineup mereka untuk musim VCT 2024.

Menurut laporan Blix.gg, Paper Rex telah mencapai kesepakatan dengan Global Esports dan pemainnya, dengan transfer diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari.

Paper Rex sedang mencari pemain baru untuk menggantikan Wang 'Jinggg' Jing Jie, yang mengonfirmasi saat berada di Valorant Champions bahwa dia harus melewatkan musim VCT 2024 untuk menyelesaikan wajib militernya.

Berdasarkan laporan Blix.gg, Global Esports mengincar Gary ‘blaZek1ng’ Dastin yang duduk di bangku cadangan BOOM Esports untuk menggantikan Monyet.

Siapakah Monyet, Pemain Baru Paper Rex?
Monyet, pemain berusia 18 tahun asal Indonesia, memulai karir Valorantnya di ONIC Esports, sebuah organisasi lokal yang sukses di game seperti Mobile Legends, Apex Legends, dan PUBG Mobile.

Pada bulan Oktober 2022, Monyet menandatangani kontrak dengan Global Esports, salah satu dari sepuluh organisasi yang bermitra dengan Riot untuk VCT Pacific League.

Pemain muda Indonesia ini menjadi sorotan bagi Global Esports di tengah musim yang suram. Dia adalah pemain dengan rating tertinggi kelima di Liga Pasifik dan pemain terbaik Global Esports dalam kekalahan LCQ Pasifik dari Rex Regum Qeon, yang mengakhiri musim tim.

Jika transfer ini berhasil, Monyet akan menjadi pemain Indonesia ketiga di lineup Paper Rex, bergabung dengan Jason ‘f0rsakeN’ Susanto dan Aaron ‘mindfreak’ Leonhart.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Redeem Code VALORANT September 2023 Berhadiah Card Duality

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!