Riot Umumkan VALORANT KONSOL Mulaai Beta Test Terbatas Minggu Ini!

by Ligagame

 Riot Games memperluas jangkauan game Valorant  ke pemain di konsol Xbox Series X|S dan PlayStation®5.

Hari ini, developer dan penerbit permainan video Riot Games mengumumkan bahwa VALORANT, gim gratis bergenre tembak-menembak taktis 5v5 berbasis karakter, akan segera tersedia bagi pemain secara global di konsol Xbox Series X|S dan PlayStation®5 (PS5®), dimulai dengan Limited Beta. Peluncuran ini dimulai di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, dan Jepang pada 14 Juni 2024, yang kemudian akan disusul dengan peluncuran di wilayah global lainnya.

Kabar tentang perluasan VALORANT ke konsol dan Limited Beta yang akan datang diumumkan oleh Executive Producer VALORANT Andy Ho dan Production Director Arnar Gylfason di atas panggung pada perhelatan Summer Game Fest 2024. Pengumuman ini sekaligus menandai pertumbuhan signifikan ke dalam pasar konsol bagi Riot Games. Pemain konsol global bisa mempelajari lebih lanjut tentang peluncuran kelayakan regional Limited Beta VALORANT dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses beta di www.Beta.PlayVALORANT.com

Baik format Xbox maupun PS5 menyajikan gameplay VALORANT yang dibentuk secara khusus, menjunjung tinggi tingkat gameplay inti yang ketat dan kompetitif, yang tetap menjadi prioritas utama untuk perluasan waralaba ini. Demi mempertahankan standar VALORANT yang sudah dikenal dengan integritas kompetitifnya yang ketat, cross-play tidak akan tersedia antara pemain PC dan konsol. Namun, pemain VALORANT di PC, Xbox Series X|S, dan PS5 akan memiliki inventaris serta progres gameplay yang terhubung dan terikat dengan akun VALORANT mereka. Pemain PC maupun konsol akan menerima rilis platform secara bersamaan untuk semua patch keseimbangan yang berlangsung, agen baru, peta, konten premium, dan fitur layanan live tambahan.

“Saat menjajaki apakah perlu membawa VALORANT ke platform lainnya, kami tahu kami harus bisa menghadirkan pengalaman kompetitif tanpa kompromi dan sama seperti yang telah diberikan kepada pemain PC selama bertahun-tahun, yaitu tembak-menembak taktis berbasis tim yang presisi,” kata Arnar Gylfason, Production Director VALORANT di Riot Games. “Kami bersikeras bahwa gameplay inti dan kompetitif VALORANT harus terasa alami di controller. Selain itu, jika gagal menghadirkan janji gameplay itu, kami harus bersiap untuk menghentikannya. Kami berharap bisa memenuhi semua itu, tetapi tentu saja pemain yang akan menilai.

Sebagai gim gratis dengan keahlian presisi, tantangan tinggi, dan gameplay mematikan, VALORANT melaga dua tim beranggotakan lima orang untuk merebut kemenangan dalam pertarungan baku tembak berbasis ronde, tim penyerang vs. tim pertahanan, selama 24 ronde. Jika ingin mengetahui detail selengkapnya tentang VALORANT dan mendaftarkan diri ke Limited Beta VALORANT untuk Xbox Series X|S dan PS5, kunjungi www.Beta.PlayVALORANT.com.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

VALORANT Update Sanksi Banned, Makin Tegas Buat Player Toxic!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!