Riot Umumkan 30 Tim Valorant League 2023, Ada Paper Rex dan RRQ!

Riot Games hari ini mengumumkan daftar lengkap dari 30 tim sebagai partner untuk liga internasional VALORANT 2023. Tim-tim ini akan membentuk tiga liga internasional 10 tim dan akan berpartisipasi dalam acara kickoff di Sao Paulo pada Februari tahun depan.

Liga Amerika terdiri dari100 Thieves, Sentinels, Cloud9, NRG, Evil Geniuses, FURIA, LOUD, MIBR, KRÜ Esports dan Leviatán. Liga EMEA akan diikuti Fnatic, Team Vitality, Team Liquid, Karmine Corp, Team Heretics, KOI, Giants, Na’Vi, FUT Esports dan BBL Esports. Nah, untuk regional Asia Pacific diikuti ZETA DIVISION, DetonatioN Gaming, Gen.G, T1, DRX, Team Secret, Paper Rex, Rex Regum Qeon, Talon Esports dan Global Esports.

Tim akan menerima peluang unik dan akan bersaing di liga papan atas tanpa risiko degradasi, dan setiap tim juga akan menerima perkiraan gaji enam digit untuk mendukung roster VALORANT mereka.

BACA JUGA: Riot Luncurkan Koleksi Outfit Special Valorant Champions 2022

Dalam pengumuman resminya, Riot merinci kriteria utamanya untuk memilih organisasi sebagai mitra. Riot menginginkan organisasi yang mengutamakan fans/penggemar, merayakan keragaman, berkomitmen untuk mendukung pemain, memiliki merek yang menarik, dan dapat membangun masa depan jangka panjang dengan cara yang berkelanjutan.

Pada 2023, kami memperkenalkan tiga Liga Internasional VALORANT baru dengan masing-masing 10 tim mitra yang akan mewakili kompetisi tingkat premier di VCT. Awal tahun ini, kami memulai proses seleksi yang ketat guna memilih mitra untuk masing-masing liga. Kami telah menentukan 30 tim dan yakin bahwa mereka adalah mitra yang tepat untuk membantu membangun era olahraga berikutnya serta memberikan pengalaman luar biasa kepada penggemar di seluruh dunia.

Prosesnya sangat kompetitif dan kami senang sekali dengan minat dan banyaknya lamaran yang kami terima. Seleksi berlangsung berbulan-bulan, yang meliputi aplikasi tertulis, wawancara mendalam, dan tinjauan finansial. Pada akhirnya, kami mencari tiga hal pada mitra VCT baru:

Organisasi dengan nilai-nilai yang sama untuk selalu mengutamakan penggemar, merayakan komunitas kami yang beragam, dan berkomitmen untuk mendukung pemain pro
Organisasi yang telah menciptakan hubungan kuat dengan penggemar melalui konten yang menarik, merek yang dikagumi, dan roster yang antusias
Organisasi terus bertumbuh untuk jangka panjang, dengan fokus pada keberlanjutan
Meski tetap menghormati dan memperhitungkan performa kompetitif di masa lalu, itu bukan pertimbangan utama dalam keputusan kami karena kami berfokus pada kemampuan organisasi untuk menciptakan VCT paling menarik bagi penggemar di masa depan.

Tentu saja ada beberapa kejutan ketika Anda melihat daftar tim yang bermitra dan daftar tim yang tidak berhasil. Kedua juara Masters tahun lalu, OpTic dan FPX, tidak terpilih sebagai mitra. Begitu pula dengan TSM, G2, The Guard, Ninjas in Pyjamas, FaZe, XSET, dan beberapa lainnya.
T1 dan Gen.G, yang telah berkompetisi di Amerika Utara selama beberapa tahun terakhir, telah melompat ke liga Asia/Pasifik, karena organisasi itu sendiri memiliki akar yang kuat di Korea Selatan.

Lebih banyak tim akan bergabung dengan liga teratas mulai tahun 2024 melalui jendela promosi dua tahun yang diperoleh dengan bersaing di tingkat Challengers dan turnamen Ascension. Yup, artinya akan ada penambahan slot Valorant League di tahun mendatang. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Dataminer Bagikan Bocoran Tipis-Tipis Valorant Mobile dari Google Play Store

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!