Laga OpTic vs. DRX di VCT Champions 2022 Capai Rekor Jumlah Penonton!

Laga OpTic vs DRX di final lower bracket bisa jadi salah satu yang terbaik sepanjang turnamen  VCT Champions 2022. DRX yang sempat tertinggal 0-2 berhasil mengejar dan memaksakan map kelima. Adu strategi, komposisi agent, set-up, frag dan post plan diperagakan kedua tim.

Aksi jiggle, pick, trifty dan flawless mewarnai perebutan round. Para penonton pun seakan bisa turut merasakan derasnya adrenalin yang mengalir dalam setiap hentakan pemain kedua tim di stage. 

valorant champions 2022 Optic vs DRX mako bb814

Kedua tim menampilkan performa luar biasa di lima peta. OpTic akhirnya meredam upaya comeback DRX di peta terakhir, di Haven untuk menutup seri 3-2. Duel OpTic vs DRX tidak hanya sebagai salah satu pertandingan terbaik, tetapi juga sebagai salah satu yang paling banyak disaksikan, melampaui lebih dari satu juta pemirsa bersamaan, demikian data dari Esports Charts.

valorant champions 2022 Optic vs DRX victor c5618

 

Dengan pencapaian ini, Champions 2022 menjadi event kompetitif keempat VALORANT yang menjangkau satu juta pemirsa selama tayangan, bergabung dengan Champions 2021, Masters Reykjavík 2021, dan Masters Reykjavík 2022 .

Pertandingan DRX vs. OpTic juga menjadikan Champions 2022 sebagai turnamen VALORANT yang paling banyak ditonton, mencapai 54 juta jam ditonton, melampaui 46 juta jam menonton dari Champions 2021, dan masih akan bertambah dengan pertandingan grand final antara OpTic dan LOUD pada Ahad nanti.

 

Bagi OpTic, ini adalah kedua kalinya pertandingan mereka disaksikan lebih dari satu juta penonton secara bersamaan. Jumlah yang sama juga menyaksikan laga mereka di grand final Masters Reykjavík melawan LOUD . OpTic dan Gambit adalah satu-satunya tim yang bersaing dalam dua pertandingan dengan masing-masing satu juta pemirsa secara bersamaan, tetapi OpTic sangat bisa jadi mencapai rekor ketiganya pada pertandingan ulang grand final melawan LOUD untuk menentukan juara dunia Valorant tahun ini.

valorant champions 2022 Optic vs DRX caster indonesia 60b62

Masters Berlin 2021 dan Masters Copenhagen 2022 adalah satu-satunya acara internasional yang tidak mencapai angka satu juta dan dibandingkan dengan acara VCT internasional lainnya. Namun, ini karena pilihan format turnamen yang tidak populer, dan mengingat beberapa peserta di kedua acara tersebut telah lolos ke Champions pada tahun-tahun itu, membuat taruhannya lebih rendah di kedua acara tersebut.

OpTic dan LOUD akan berusaha mencapai angka satu juta bersama lagi pada hari Minggu ini. Well, siapakah yang akan pulang membawa trofi dan gelar juara Valorant 2022? Ligagamers tentu tak ingin melewatkannya!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Valorant Champions 2022 Playoff: LOUD Ke Grand Final, OpTic ke Lower Bracket

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!