Rombak Total, Crazy Raccoon Lepas Empat Pemain dan Coach

Tim Valorant asal jepang, Crazy Raccoon, tengah melakukan perombakan roster menyambut VCT 2022. USai gelaran VCT Champions sebagai ajang penutup musim pertama, tim-tim mulai berbenah memanfaatkan jeda kompetisi. Sama seperti industri olahraga profesional seperti sepak bola, pergerakan di jendela transfer pemain  selalu menarik diikuti. Jendela roster shuffle Valorant menjadi persiapan untuk musim mendatang dalam upaya untuk memiliki peluang yang lebih baik meraih gelar Champions. Beberapa tim hanya menurunkan satu atau dua pemain, sementara yang lain, seperti Crazy Raccoon, melakukan penyesuaian yang lebih drastis.

Crazy Raccoon mengumumkan kepergian Hideki “Fisker” Sasaki, Daiki “Minty” Kato, An “Medusa” Min-cheol, Park “Bazzi” Jun-ki, dan pelatih kepala Yusuke “mun” Ota hari ini. Dengan demikian, praktis hanya ada Neth sebagai satu-satunya anggota aktif Crazy Raccoon yang tersisa yang berkompetisi di VALORANT Champions. Dua pemain lainnya yakni Munchkin sudah lebih dulu hengkkang awal bulan ini sementara ade pindah ke peran streamer dalam organisasi. Minty juga belum tampil di pertandingan resmi sejak Playoff Challengers Jepang.

valorant crazy racoon neth aa5d8

BACA JUGA: Agent VALORANT Yang Mulai Jarang Masuk Meta di Akhir Tahun 2021

Perjalanan Crazy Raccoon di Grup C di VALORANT Champions terhenti ketika kalah dari  Team Viking dan Team Secret. Mereka tersapu di kedua pertandingan dan merupakan salah satu dari empat tim yang pulang tanpa kemenangan.

Crazy Raccoon akn membangun ulang roster baru. Organisasi tersebut meyakinkan para penggemar bahwa lineup baru akan "segera hadir" sebelum musim 2022 dimulai. Mereka kemungkinan besar akan membidik beberapa free agent yang dapat direkrut secara gratis seperti melakukan pendekatan kepada Bazzi namun sang pemain memutuskan bergabung ke ESports Connected.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Baca selanjutnya:

Andi “Sleepy” Resmi Lepas Jabatan Coach Valorant Alter Ego

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!