Cloud9 Umumkan Roster VCT 2023, Makin Sadis dengan Yay dan Zellsis

by Agustinus Dapot
Cloud9 Umumkan Roster Valorant

C9 resmi mengamankan jasa Jaccob “yay” Whiteaker dan Jordan “Zellsis” Montemurro untuk melengkapi roster menyambut  musim VCT 2023.  Duo bintang akan bergabung dengan roster C9 yang terdiri dari trio lama Anthony “vanity” Malaspina, Nathan “leaf” Orf dan Erick “Xeppaa” Bach.

Setelah mendapat slot franchise / kemitraan Valorant League, Cloud 9 lantas melakukan perombakan skuad. Organisasi esports Amerika Utara itu melepas Rahul "curry" Nemani, Mitch Semego dan JamezIRL untuk mencari opsi baru. Cloud 9 lantas memetakan sejumlah kandidat di bursa transfer. Jaccob “yay” Whiteaker dan Jordan “Zellsis” Montemurro menjadi dua bidikan utama. 

Yay merupakan pemain bintang papan atas yang paling konsisten dan produktif di scene kompetitif  VALORANT sepanjang musim 2022. Ia sukses bersama OpTic Gaming menjuarai Masters Reykjavik 2022 dan runner-up Champions 2022. Namun, duelist handal berusia 24 tahun itu akhirnya berpisah dengan OpTic Gaming setelah tim itu gagal mendapat slot franchise league. Dalam masa transisi, Yay mendapat beberapa pinangan dari tim berbeda dengan tawaran nominal menggiurkan , tetapi dia memilih C9 untuk rumahnya saat ini. 

Masuknya Zellsis juga menjadi reuni kembali dengan Vanity yang sebelumnya pernah bermain bersama di Version1.  Setelah penampilan yang mengesankan di V1 selama musim 2022, Zellsis sempat bergabung dengan Sentinels demi misi di  Last Chance Qualifier ke Champions 2022. 

Pasca kegagalan di LCQ, Zellsis sejatinya masih yakin masih akan lama di Sentinels, namun organisasi melepasnya tepat saat Champions dimulai. Zellsis kemudian kembali ke V1 sebelum menandatangani kontrak dengan C9. 

Cloud 9 juga telah menunjuk Matthew “mCe” Elmore, mantan The Guard, sebagai pelatih. Skuad biru muda tentu makin sadis  dengan masuknya Yay dan Zellsis. C9 akan bergabung dengan empat organisasi Amerika Utara lainnya: Sentinels, Evil Geniuses, NRG, dan 100 Thieves di liga VCT America 2023. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Map Baru Valorant Akan Hadir City of Flower, Penasaran?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!