Chamber Kena Nerf Jelang Update Patch , Live di PBE VALORANT

by Agustinus Dapot
Chamber Kena Nerf

Agent paling kuat di Valorant,  Chamber, bakal mendapat nerf. Tour De Force, Headhunter, Trademark, dan lainnya sekarang ditayangkan di lingkungan beta publik (PBE) VALORANT.

Chamber Sejak diperkenalkan dan dirilis pada November tahun lalu, Chamber memang cukup "meresahkan" karena dinilai sedikit OP di atas agent-agent lain di Valorant. an beberapa dari nerf itu akan datang ke klien utama dalam waktu dekat. Perubahan terbaru pada kit Chamber mengubah kemampuannya dan menghapus salah satu dari dua Merek Dagangnya, tetapi perubahan ini tidak cukup untuk menurunkan nilainya ke level agen lain. Nerf yang akan datang akan mengubah cara Chamber dimainkan dan memaksa pemain ke dalam situasi yang berbeda dari biasanya.

Kemampuan teleportasi Chamber, Rendezvous, akan memiliki waktu cooldown yang meningkat baik di base maupun di recall. Awalnya, Rendezvous memiliki cooldown 20 detik, tetapi akan meningkat menjadi 30 detik, meninggalkan jarak yang lebih lama antara saat teleportasi ditempatkan dan saat tersedia untuk ditempatkan lagi. Ukuran radius teleportasi Chamber juga telah menyusut dari 21 meter menjadi 15, membuat jarak TP (teleportasi) lebih pendek.

valorant chamber a e7751

SKill Trademark  Chamber adalah cara yang bagus untuk menangkap musuh di sayap atau ketika mereka memasuki sebuah situs. Saat diaktifkan, Merek Dagang menembak dengan lambat, tetapi nerf juga membuat kemampuan ini sedikit kurang dominan. Durasi lambat untuk Merek Dagang Kamar telah dikurangi dari 9,5 detik menjadi hanya enam.

Selain itu, Ultimate Chamber, Tour De Force, juga akan menerima beberapa penyesuaian. Alih-alih mengurangi jumlah peluru yang dimiliki ultimate, ultimate Chamber sekarang akan membutuhkan delapan poin, bukan tujuh. Seperti Trademark, efek slow Tour De Force Chamber juga akan menerima  pengurangan durasi yang sama dari 9,5 menjadi enam detik. Akhirnya, peluru Headhunter sekarang akan berharga 150 kredi, naik dari sebelumnya 100, membuatnya sedikit lebih mahal per peluru daripada Sheriff.

Nah, ada yang mau mencoba Chamber setelah di -Nerf, bisa di PBE sebelum live di server utama dalam waktu dekat? 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!