T1 Valorant Resmi Lepas BRAX dan AZK

T1 Valorant Resmi Lepas BRAX dan AZK

Organisasi Esports T1 resmi berpisah dengan Keven 'AZK' Larivière dan Braxton 'brax' Pierce dari divisi Valorant mereka. Salah satu alasan T1 adalah ingin menampilkan wajah baru.

Pelatih yang baru saja diresmikan, David Denis sedang membentuk tim dengan visinya dengan perubahan besar pada lineup. BRAX dan AZK memainkan turnamen terakhirnya di T1 yaitu Open Qualifier Stage 1 Chalengger 1. Di ajang ini mereka kurang mendapatkan hasil yang bagus karena T1 dikalahkan oleh Andbox dengan skor 2-1.

Banyak yang melihat duet dinamis ini sebagai salah satu kekuatan paling menjanjikan dari T1. Tetapi tim ini juga telah berjuang untuk menempati posisi teratas secara acak.

Pengumuman resmi ini diposting oleh T1 pada Twitter nya, beberapa waktu setelah autimatic diumumkan sebagai roster T1.

Berikut adalah jajaran roster T1 :

Tyler 'Skadoodle' Latham
Marinir Sam 'DaZeD'
Ha 'Spyder' Jung-woo
Timothy ‘autimatic’ Ta

Ikuti terus info terbaru seputar Valorant dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Tim CSGO Paper Rex Bubar, Roster CSGO Pindah ke Divisi Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!