Bocoran Agent ke-25 VALORANT Controller Baru dengan Kemampuan Smoke?

Agen pengontrol VALORANT baru mungkin diluncurkan beberapa minggu setelah babak berikutnya dimulai. VALORANT Episode 8, Act 2 dijadwalkan rilis pada hari Selasa, 5 Maret, jadi pantau terus untuk informasi lebih lanjut seputar kemungkinan pelepasan agen dari Riot dalam waktu dekat.

Jika kamu mencari cara lain untuk mendistorsi medan perang di VALORANT, perkembangan baru mungkin akan menjawab doamu dengan adanya agen ke-25 yang akan datang. Karakter baru mungkin akan bergabung dalam line up agent Valorant.

Kebocoran baru menunjukkan bahwa agen berikutnya yang bergabung dengan daftar karakter VALORANT yang terus bertambah adalah seorang Pengendali, dan tanggal rilisnya akan segera tiba bulan ini, menurut dataminer dan pembocor populer ValorLeaks. Namun, agen tersebut tidak akan dirilis bersamaan dengan Act of the Year kedua dari game tersebut, dan sebagai gantinya akan dirilis menjelang akhir bulan.

Agent ke-25 tidak akan dirilis dengan peluncuran Babak 2. Agen tersebut akan dirilis akhir bulan ini. | #VALORANT

Omen valorant 1 e1709317871309 00815



ValorLeaks juga mengatakan para penggemar dapat mengharapkan perilisan agen tersebut sebelum atau sesudah VCT Masters Madrid, yang akan berlangsung mulai Kamis, 14 Maret hingga Minggu, 24 Maret. Mungkin juga ada pertandingan pertunjukan yang melibatkan pembuat konten dan pemain profesional lainnya yang dapat menampilkan yang baru. agen, seperti pada rilis sebelumnya di mana influencer ditugaskan untuk menguji karakter.

Tidak banyak detail seputar Agen 25, kecuali beberapa kebocoran kecil yang ditemukan pada akhir tahun lalu. Dari kemungkinan nama kode mereka yang disebut Smokedancer, petunjuk tentang tema berbasis Kupu-kupu, dan peran mereka sebagai Pengendali, tidak ada informasi lain seputar desain atau nama sebenarnya.

Kendalikan medan perang, kendalikan permainan. Gambar melalui Riot Games
Namun ada aspek yang juga diungkapkan oleh ValorLeaks. “Saat merokok akan membawa kehidupan baru,” sebuah kalimat yang memicu lebih banyak diskusi di komunitas VALORANT. Beberapa penggemar berpikir ini bisa berarti asap bergerak yang bergerak di sepanjang medan perang, yang dapat menambahkan elemen baru dalam mengambil lokasi, mempertahankan sudut, dan mengejutkan musuh Anda.

banner valorant 636d3

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Info VALORANT MK. Bundel VII Liberty: Skin, Harga, dan Jadwal Rilis

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!