Liga 1 Esports Nasional Seri Surabaya Gelar Turnamen MLBB, Cosplay dan Beragam Kompetisi di Galaxy Mall 2

Liga 1 Esports Nasional siap digelar di Surabaya akhir pekan ini, 20-23 Oktober 2023 di Galaxy Mall 2. Selain mempertandingkan game Mobile Legends:Bang-Bang (MLBB), Liga Esports Nasional mengundang segenap gamers, cosplayer dan komunitas hobi untuk berkumpul dalam beragam aktivitas positif.

Setelah sukses di dua kota yakni Kota Pempek Palembang di Bumi Sriwijaya dan Pontianak Kota Khatulistiwa, Liga 1 Esports Nasional menuju Kota Pahlawan yakni Surabaya. Sebanyak 12 tim terbaik MLBB akan kembali ke stage untuk bertanding demi merebut poin dan memperbaiki posisi di klasemen sementara. Sebagai info, saat ini Borneo FC (Samarinda) masih kokoh di puncak klasemen disusul tim Pajajaran sebagai runner-up. Keduanya kembali akan menjajal kekuatan bersama 10 tim lainnya yakni Pendekar Esports, Kagendra Esports, Evos Holy, Onic Miracle, Raja Esports , Suber 24 , BullSGPX, Gryffin dan Dewa United Hades.

Well, seperti di Seri-seri sebelumnya, selain turnamen Liga 1 Esports Nasional, para pengunjung juga dapat menikmati atau ikutan berbagai aktivitas di area venue. Berita gembira buat para pecinta Cosplay karena akan ada Coswalk Competition dengan total hadiah 5.000.000 rupiah. Wuah lumayan ya buat beli aksesoris ^)^.

 

BACA JUGA: Liga 1 Esports Nasional Seri 2 Pontianak Sukses Himpun Komunitas Esports, Gamers dan Cosplay

Bukan cuma menggelar kompetisi Cosplay, Liga Esports Nasional di Surabaya juga membuka kesempatan bagi mereka yang punya bakat seni di bidang musik. Yeap! Buat yang suka J-Song atau lagu-lagu pop culture Jepang, persiapkan dirimu berlatih untuk tampil dan beraksi di panggung! Juara pertama akan mendapat hadiah uang tunai 1.500.000,- loh! 

So, buat ligagamers di Surabaya, yuk datang langsung ke Galaxy Mall 2!! Kalian  juga bisa mendapatkan tiket di www.garudaku.com/ticket. Sampai bertemu di venue ya! 

Tentang Liga Esports Nasional
Liga Esports Nasional adalah liga terbuka yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan PBESI serta Garudaku untuk mencapai prestasi tertinggi di skena esports Tanah Air. Sekaligus bentuk dari konsistensi PBESI terkait sistem pembinaan prestasi berkelanjutan.

Sistem Liga Esports Nasional akan terdiri dari beberapa tingkatan, dimulai dari Liga 3, Liga 2, dan Liga 1 Esports Nasional. PBESI dan Garudaku juga akan mengatur semua bentuk kompetisi, serta format, lini masa dan peserta liga.

Sistem Liga Esports Nasional mempunyai format hirarki dengan promosi dan degradasi. Tim yang sukses di liga dapat naik lebih tinggi dalam piramida, sementara yang berada di posisi terbawah dapat degradasi lebih rendah lagi.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Liga Esports Nasional 2023 Dibuka di Palembang, 12 Tim Berebut Hadiah 3,2 Miliar Rupiah

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!