Inilah Daftar Pemenang Glance e-Soccer Tournament 2022

Inilah Daftar Pemenang Glance e-Soccer Tournament 2022

Rangkaian Glance e-Soccer Tournament akhirnya mencapai puncak pada Sabtu (19/11). Turnamen terbuka bagi pemain dan penggemar game e-football digelar sebanyak 7 seri selama empat pekan dimulai pada 29 Oktober 2022.  

glance efootball d4e14

Turnamen di minggu pertama akan digelar secara offline di Ligagame Arena pada Sabtu 29 Oktober 2022 (Gate Open 15.00 WIB). Animo dan antusiasme peserta sudah terasa sejak pekan pertama. Bagi mereka yang sudah mendaftar akan melakukan registrasi ulang di Ligagame Arena.
Serunya jalannya laga Glance e-Soccer dipandu caster kenamaan Herboy, Ahsan, Gusti, Akwam dan Arinal yang bertugas secara bergantian. 

adada 4830c

Setelah7 seri berikut ini Daftar Pemenang Glance E-Soccer Tournament. 

Week 1 :  AKbar 
Week 2 : Bayu 
Week 3 : Sakti 
Week 4 : Ivan 
Week 5 : Bayu 
Week 6 : Doni 
Week 7 :  Doni 

23 01c37

Dengan dua kali menjadi juara , Doni menempati poisi teratas akumulasi hadiah dari prize pool. 

asd 44517

Congrats , selamat kepada para pemenang. Terima kasih buat ligagamers yang sudah bertading maupun datang memberikan dukungan. Sampai bertemu di turnamen selanjutnya! 

Tentang Glance

Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan teknologi konsumen yang mengoperasikan beberapa platform digital yang luar biasa, termasuk Glance, Roposo, dan Glance TV.
Glance telah mendefinisikan ulang cara internet dikonsumsi di layar kunci, menghilangkan kebutuhan untuk mencari dan mengunduh aplikasi. Lebih dari 400 juta smartphone kini hadir dengan pengalaman internet generasi terbaru Glance.
Roposo telah merevolusi perdagangan dengan meluncurkan tujuan perdagangan hiburan langsung yang dipimpin pencipta. Berkantor pusat di Singapura, Glance adalah anak perusahaan InMobi Group yang tidak terkonsolidasi dan didanai oleh Jio Platforms, Google, dan Mithril Capital. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi sekilas.com, roposo.com dan inmobi.com.

Ikuti terus berita terbaru Gamesesports dan Turnamen di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Konami eFootball 2022 Akan Rilis Tanpa 2 Fitur Ini!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!