Review Thrustmaster EVO Racing 32R, Setir Simulasi Balap Penuh Performa dan Customizable

Ligagamers suka game sim racing atau simulasi balapan? Jika kamu mencari setir untuk gear simracing, kamu bisa jajal Thrustmaster EVO Racing 32R.
EVO Racing 32R dirancang untuk berbagai jenis game simracing, baik untuk balapan reli atau aspal. 

Thrustmaster EVO Racing 32R kompatibel dengan semua base Thrustmaster di PlayStation, Xbox, dan PC (Windows 10 dan 11). Untuk mengenal ebh dekat setir ini, yuk simak review fitur-fitur EVO Racing 32R berikut ini.

Fitur Thrustmaster EVO Racing 32R

Thrustmaster EVO Racing 32R berukuran diameter 32 cm dengan berat 1300 gr. Setir ini dirancang dan didesain di Eropa dan Amerika Serikat, diproduksi manufaktur China.

Bahan material dan dimensinya membuat setir ini memiliki feel pemium. Rangkanya terbuat dari bahan brushed aluminum yang dibalut dengan kulit premium. Paddle shifter yang panjang dan melengkung, menggunakan magnetic sensor untuk input yang lebih presisi.

Lebih dari itu, tersemat beberapa tombol fungsional premium untuk memberikan kenyamanan dan estetika, dilengkapi 25 action buttons, 4 encoders, sebuah D-pad, 7 LEDs (RPM, racing info) dan 2 display modes. 

evo setirbox cba2c

Pertama dan Utama: Performance!
Berkendaralah maksimal dengan EVO Racing 32R Leather, velg roda bundar serbaguna (diameter 12,6 inci / 32 cm), cocok untuk balap reli dan banyak jenis simulasi balap lainnya. Libas sirkuit terberat dengan kecepatan tinggi: berkat bentuknya yang panjang dan melengkung, paddle shifter mudah diakses dalam segala situasi dan dilengkapi dengan sensor magnetik untuk aktivasi yang tepat!

evv 0757a

Keseimbangan Sempurna
Rasakan jalanan langsung dalam genggamanmu, baik di aspal, salju, atau tanah dengan pelek roda berbalut kulit yang ramping dan ringan (2,9 lb / 1,300 g) ini, memberikan kenyamanan luar biasa dan sensasi murni. Sesuaikan modul tombol ibu jari sesuai preferensimu, untuk cengkeraman optimal. 

evo 4 f6e1f

Desain Premium nan Sporty
Nikmati desain berkualitas tinggi, menggunakan material premium termasuk aluminium untuk pelat muka tengah, memberikan kekakuan yang sangat baik pada Kulit EVO Racing 32R dengan tetap mempertahankan konstruksi ringannya. Balutan kulit pada pelek roda, dihiasi dengan jahitan kryptonite kuning, memastikan kesesuaian yang tahan lama dan benar-benar membuatmu menonjol berkat gaya modernnya. 

setir evo d2996

HUB EVO yang Bisa Dilepas
Kamu bisa mengatur set setir dengan menggabungkan hub pusat yang dapat dilepas dengan pelek roda dan paddle shifter dengan berbagai bentuk dan ukuran (tersedia di kemudian hari) untuk mendominasi sirkuit balap apa pun dengan kendaraan dan disiplin pilihanmu.

evoo 9ced3

Kontrol Kendali Penuh
Tetap kendalikan balapan Anda dengan 25 tombol aksi hub EVO Racing, termasuk 4 encoder putar dan D-pad ergonomis. 7 LED* memberikan informasi balap dan putaran per menit, memungkinkan Anda beralih di antara dua mode untuk beradaptasi dengan kecepatan mesin khusus untuk berbagai jenis kendaraan.

evo32 61477

Kompabilitas Maksimum
Setir Evo ini memiliki akses seluruh ekosistem Thrustmaster: dua pemegang Rilis Cepat disertakan, menjadikan EVO Racing 32R Leather kompatibel dengan semua basis roda balap Thrustmaster Force Feedback yang ada dan yang akan datang di PS5 dan PS4, Xbox Series dan Xbox One*, dan PC (Windows 10 dan 11) .
*Di Xbox Series dan Xbox One: beberapa fitur (encoder, LED, jumlah tombol) dibatasi oleh protokol konsol.

evo 6 1694e

Thrustmaster EVO Racing 32R yang diimpor oleh PT Teknosolusindo Pratama telah tersedia di situs resmi Thrustmaster Indonesia, dengan harga Rp 6,5 juta dan garansi 1 tahun serta jaminan barang original. Ligagamers juga bisa membelinya di marketplace Tokopedia

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Thrustmaster Lisensikan T-GT II, Racing Wheel Pertamanya Untuk PlayStation 5

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!