Razer Zephyr Wearable Air Purifier: Menghirup Masa Depan

Razer Zephys Wearable Air Purifier

Pertama kali diperkenalkan pada CES 2021 sebagai Project Hazel, konsep yang memenangkan penghargaan, Razer Zephyr merupakan evolusi terakhir dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker, terinspirasi dari prinsip keamanan di kondisi sekarang, sosial dan berkelanjutan.

Pada Agustus 2021, Razer menjangkau komunitas globalnya untuk melakukan tes beta pada Razer Zephyr yang akan segera rilis. Program ini mendapatkan sambutan yang baik dan meraih angka pendaftaran yang sangat tinggi. Menerima komentar serta saran dari penggemar, Razer Zephyr dirancang untuk menghadirkan sebuah masker yang pintar dan ramah lingkungan.

razer da 282ba


Terdaftar pada FDA dan sudah dites di laboratorium dengan hasil 99% BFE, filter N95 Razer Zephyr dengan proteksi dua arah bertahan tiga kali lebih lama dibandingkan masker sekali pakai dan memastikan bahwa kedua nafas dari udara yang masuk serta keluar terlindungi. Dirancang dengan sirkulasi yang aktif, Razer Zephyr hadir dengan dua ruang udara yang memungkinkan udara mengalir masuk dengan bebas dan keluar dari air purifier yang dapat digunakan sebagai masker.

BACA JUGA: RAZER Luncurkan Program Kesehatan Esports untuk Para Pemain

Razer Zephyr ditingkatkan dengan sepasang kipas dengan dua kecepatan (4200/6200 RPM) yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara untuk pendinginan yang lebih baik, menyediakan udara yang telah difiltrasi dan meningkatkan kenyamanan. Untuk menyempurnakannya, Razer Zephyr menawarkan desain transparan dengan sebuah lapisan anti embun untuk memperjelas saat berinteraksi dan lampu pada bagian dalam untuk menampilkan ekspresi wajah yang jelas.

Dengan Razer Chroma RGB™, pengguna dapat memperlihatkan lampu pada bagian dalam Razer Zephyr dan pengguna dapat dengan mudah mengontrolnya melalui aplikasi Razer Zephyr yang tersedia pada iOS dan Android. Dirancang untuk kenyamanan dan kesehatan, masker wajah berbahan silikon dengan desain tali ganda ini memastikan masker melekat kuat pada mulut dan hidung, sementara tali kepala dan leher yang dapat disesuaikan memberikan kenyamanan yang aman dan cocok untuk semua ukuran kepala.

Dirancang ramah lingkungan, filter N95 Razer Zephyr menjaga efisiensi dari filtrasi yang dioptimalisasi hingga tiga hari sehingga menyebabkan 80% sedikit limbah dibandingkan masker sekali pakai.

masker razer zypher 9b307


HARGA & KETERSEDIAAN
Razer Zephyr, Filter N95 Razer (10 Set), dan Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com.

HARGA :
Razer Zephyr : Rp 1.699.000
Filter N95 Razer (10 Set) : $29.99 USD / €34.99 MSRP
Razer Zephyr Starter Pack (Zephyr dan tiga set Filter N95) : $149.99 USD / €159.99 MSRP

Ikuti info terbaru seputar gaming  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

RAZER Luncurkan MIKROFON Terbaru SEIREN V2 PRO dan SEIREN V2 X

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!