RAZER Kolaborasi Dengan UNDERWRITERS LABORATORIES dan PANERAI Untuk Program Kelestarian Lingkungan

RAZER Kolaborasi Dengan UNDERWRITERS LABORATORIES

Razer memperkuat komitmennya untuk lingkungan melalui RazerCon 2021 dan telah mengimbangi semua emisi karbon dari penonton yang menonton acara secara live stream, menjadikannya acara online gamer pertama yang bebas dari bahan bakar karbon.

 
Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Underwriters Laboratories (UL) dan Panerai di RazerCon tahun ini, perayaan virtual For Gamers, By Gamers. Jutaan penonton dari seluruh dunia hadir pada acara live stream bebas bahan bakar karbon untuk menyaksikan CEO Razer, Min-Liang Tan yang akan membawakan presentasi serta kehadiran bintang tamu yang mengejutkan dan berita terkait program kesejahteraan lingkungan yang menarik dan hal baru dari perusahaan.

razer go green va aae1c

“Kami memiliki ambisi yang kuat terhadap program kesejahteraan lingkungan, tetapi kami juga tahu masih banyak yang bisa kami lakukan, dan kami tidak bisa melakukan semuanya sendiri,” kata Min-Liang Tan, Co-founder dan CEO dari Razer. “Itulah mengapa kolaborasi adalah kunci bagi Razer, dan kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Underwater Laboratories dan Panerai dalam dua inisiatif penting yang tidak hanya memberikan dampak baik untuk konsumen, tapi juga bumi ini.”

Berkolaborasi Dalam Aturan Kategori Produk dengan UL

Salah satu pengumuman yang diumumkan pada RazerCon 2021 memiliki potensi untuk melakukan transformasi industri adalah dengan cara Razer berkolaborasi bersama UL, perusahaan keselamatan sains global, untuk membantu memenuhi tujuan lingkungan dan ekonomi. salah satu rencana yang ingin dicapai Razer untuk memenuhi tujuan lingkungan dan keberlanjutannya adalah pengembangan aturan dalam pembuatan produk gaming.

Hal ini dilakukan berdasarkan fakta dan dorongan bahwa perusahaan gaming saat ini belum memiliki standar untuk pembuatan produk yang ramah lingkungan, Razer berencana untuk bekerja sama dengan UL untuk menghadirkan hal tersebut. Dalam kolaborasi ini, Razer dan UL akan memulai upaya pada peningkatan kualitas industri dalam mengidentifikasi indikator utama pada dampak lingkungan yang harus diukur oleh semua perusahaan ketika mereka mencari Deklarasi Produk yang Ramah Lingkungan khususnya produk gaming.

ii8i cf6e6

Untuk menyelesaikan aturan kategori produk, kedua perusahaan ini akan bekerja sama untuk meminta pemegang saham untuk menciptakan cara yang komprehensif dan objektif agar pabrik di seluruh dunia dapat mengukur dampak dari proses produksi mereka pada lingkungan. Tujuannya adalah untuk mendorong solusi yang lebih kuat, memungkinkan produsen untuk mengintegrasikan praktik yang lebih ramah lingkungan pada setiap proses produksinya.

Pengenalan dari label ramah lingkungan Deklarasi Produk yang Ramah Lingkungan Tipe III memungkinkan konsumen untuk mendapatkan lebih banyak pilihan yang sudah ada dan membangun kesadaran bahwa produk gaming yang membawa kemenangan pada permainan mereka juga membawa kemenangan untuk lingkungan hidup. Hal ini sejalan dengan komitmen Razer dalam mengedukasi dampak bahan bakar karbon pada produk terbarunya pada 2022.

Razer juga memperkuat janjinya untuk menggunakan bahan daur ulang atau dapat didaur ulang untuk semua produknya pada tahun 2030 mendatang. Hal ini termasuk menggunakan plastik PCR pada semua produk perangkat keras dengan desain produk yang ramah lingkungan.

Panerai dan Razer Membuat Gerakan untuk Menyelamatkan lautan

Razer dan perusahaan pembuat jam tangan mewah, Panerai mencapai kesepakatan untuk sebuah komitmen bersama dalam pelestarian laut, dan mengarahkan penonton RazerCon untuk meluangkan waktu untuk laut kita. Sebagai bagian dari kampanye sepanjang tahun ini, Razer dan Panerai telah berkomitmen untuk meningkatkan literasi laut, dan akan mendukung tujuan bersama yang akan diungkap pada bulan Maret 2022 mendatang. Presentasi ini cukup mengejutkan ketika menampilkan bahwa adanya sebuah jam tangan edisi terbatas yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang akan dirilis pada tahun 2022.

razer panerai 238e2

Menjadi tamu spesial saat presentasi, CEO Panerai, Jean-Marc Pontoue hadir bersama dengan duta ramah lingkungan, Mike Horn, Jeremy Jauncey dan Li Yifeng, dengan tujuan untuk menginspirasi penonton dalam melindungi lautan. Topik literasi terkait lautan dilanjutkan dengan sebuah workshop yang dipimpin oleh Francesca Santoro, Program Spesialis, Biro Regional IOC UNESCO untuk Sains dan Budaya. Selama workshop, penonton akan mempelajari pentingnya untuk menjaga lautan, ancaman lingkungan saat ini, dan apa yang dapat mereka lakukan untuk melindunginya.

Sneki Snek Targetkan 1 juta pohon 

Tahun lalu pada RazerCon 2020, Razer memperkenalkan Sneki Snek sebagai maskot program kesejahteraan lingkungan, berkolaborasi dengan Conservation International (CI) untuk menyelamatkan pohon di seluruh dunia. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Razer mengajak para penggemarnya untuk bergerak bersama dengan Sneki Snek dan membantunya untuk menyelamatkan 100,000 pohon.

Untuk melakukan hal tersebut Razer merilis boneka ramah lingkungan Sneki Snek dan setiap boneka yang terjual akan dialokasikan untuk membantu 10 pohon untuk diselamatkan. Penggemar Sneki Snek menyelesaikan target tersebut dalam beberapa minggu, sebagai testimoni yang menakjubkan dari komunitas Razer yang kuat.

Razer telah menargetkan penyelamatan 1 juta pohon dan merayakan setiap 100,000 pohon yang terselamatkan dengan koleksi Sneki Snek terbaru. Baru-baru ini, Razer merayakan 700,000 pohon yang terselamatkan dengan magnet kulkas dari karakter Sneki Snek. Penggemar yang telah menanti koleksi Sneki Snek merasa bahagia untuk menunggu perilisan dari tiga produk terakhir, yang diantaranya merupakan sebuah selimut bulu dengan target 800 ribu, sebuah keycap keyboard dengan target 900 ribu dan hoodie dengan target 1 juta pohon.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!