Nvidia Memamerkan 'Teknologi Manusia Digital' dengan AI

by Visahat

Bocoran seputar Nvidia GeForce Now menjadi info paling substansial dalam sejarah game, dan beberapa judul yang terungkap telah dirilis. Nvidia menunjukkan demo teknologi AI generatifnya yang menciptakan NPC seperti aslinya yang bereaksi secara unik berdasarkan keputusan pemain. AI generatif Nvidia menciptakan NPC dinamis untuk game, mengadaptasinya berdasarkan tindakan pemain untuk pengalaman unik.

Penggunaan teknologi Nvidia di dunia nyata mencakup agen layanan kesehatan digital dan avatar layanan pelanggan.
Ubisoft dan pengembang game lainnya memanfaatkan teknologi AI generatif Nvidia untuk gameplay yang imersif.
Baru-baru ini, Nvidia memamerkan teknologi manusia digital generatif berbasis AI yang dapat menciptakan karakter dinamis dan hidup untuk digunakan dalam game dan aplikasi lainnya. Dengan bantuan dari studio yang berpartisipasi, Nvidia menunjukkan demo yang memanfaatkan teknologi AI ini untuk menciptakan interaksi mendalam dengan avatar yang dihasilkan komputer.

Teknologi manusia digital adalah istilah umum yang mencakup teknologi Avatar Cloud Engine (ACE), NeMo, dan RTX milik Nvidia. Diantaranya, ACE memfasilitasi pengenalan suara dan tugas animasi, NeMo berkisar pada pemrosesan bahasa alami, dan teknologi RTX memungkinkan pengembang untuk merender model dengan fidelitas tinggi. Selama beberapa tahun terakhir, Nvidia terus mengerjakan teknologi ini dan terkadang menunjukkannya dalam aksi di berbagai acara.

Di GDC 2024, demo berbasis Unreal Engine 5 dari Inworld AI dan Nvidia Covert Protocol menampilkan NPC modular yang menyesuaikan diri dengan tindakan pemain – memastikan setiap pemain merasakan permainan yang unik. Demo ini menggunakan layanan mikro Nvidia untuk mendeteksi masukan suara pemain dan menganimasikan dialog NPC. Selain itu, perilaku NPC yang dinamis ini dipengaruhi oleh kepribadian karakter, keadaan emosi, dan konteks interaksi dengan pemain.

Selain demo game, kemungkinan penggunaan teknologi manusia digital Nvidia di dunia nyata lainnya juga ditunjukkan di acara baru-baru ini, GTC 2024. Pertama, Hippocratic AI mengungkapkan tampilan agen perawatan kesehatan digital yang dirancang untuk menangani tugas-tugas tertentu, seperti koordinasi perawatan dan pos. -manajemen pelepasan. Itu bergantung pada ACE Nvidia, Audio2Face, Omniverse Streamer Client, dan lebih banyak teknologi untuk hal yang sama. Selain itu, karya kolaboratif UneeQ pada avatar digital untuk kebutuhan layanan pelanggan, yang menggunakan teknologi Nvidia dan Synanim ML, juga tampil dengan demo.

Game Akan Segera Menggunakan Teknologi AI Generatif  
Di antara nama-nama besar, game Ubisoft mungkin menampilkan NPC generatif berbahan bakar AI di masa depan. Ini membagikan tiga demo teknologi NEO NPC, variasi karakter dinamisnya sendiri yang dibuat menggunakan teknologi Inworld AI dan Nvidia. Bloom dan Iron, NEO NPC mencerminkan memori percakapan mereka, kesadaran kontekstual, pengambilan keputusan yang metodis, antara lain dalam demo ini.

Selain itu, telah diumumkan game yang akan memanfaatkan teknologi AI generatif ini untuk melibatkan pemain. World of Jade Dynasty dari Perfect World Games diatur untuk menggunakan teknologi Audio2Face Nvidia untuk menghasilkan sinkronisasi bibir yang akurat untuk bahasa baru.

Selain itu, teknologi ini juga akan digunakan untuk membuat animasi wajah yang akurat untuk Unawake oleh RealityArts Studio dan Toplitz Productions. Seiring dengan semakin pesatnya kemajuan teknologi AI generatif Nvidia, semakin banyak judul game yang dapat mengadopsi hal yang sama. Akan menarik untuk melihat sejauh mana jalur pengembangan akan dioptimalkan dengan adanya perubahan-perubahan ini.

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

NVIDIA Merevolusi Dunia iCafe di Vietnam dengan Platform RTX dan Inisiatif Esports yang Menarik

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!