MSI Pamerkan Monitor Gaming dengan AI di Computex 2024, Bisa Berdampak ke Scene Esports?

Monitor gaming baru MSI ini bisa saja mengubah gaming selamanya! MSI memamerkan MEG 321URX , monitor gaming baru di Computex 2024 yang berpotensi mendisrupsi sepenuhnya industri monitor dan gaming.
MSI telah memamerkan rangkaian monitor gaming baru di Computex 2024 dan perusahaan tersebut mendemonstrasikan monitor gaming AI baru yang berpotensi mengganggu industri game, khususnya ruang kompetitif.

Memperkenalkan, MEG 321URX, monitor gaming QD-OLED yang hadir dengan resolusi 3840 x 2160p, kecepatan refresh 240Hz, dan waktu respons 0,03ms. Meskipun spesifikasi tersebut tentu saja mengesankan, dan saya memuji MSI dalam ulasan saya tentang tampilan, namun bukan aspek monitornya yang mampu menyebabkan keributan. Model yang dipamerkan di Computex 2024 menampilkan spesifikasi yang sama, tetapi dengan beberapa perubahan penting, yaitu penyertaan light bar dan apa yang MSI sebut sebagai AI Sky Sight.

Teknologi baru ini awalnya terlihat di CES 2024, namun kini telah diubah menurut perwakilan MSI di booth MSI di lantai showroom.

MSI mendeskripsikan versi baru MEG 321URX sebagai "monitor gaming AI sejati pertama di dunia" karena Sky Sight menggunakan mesin AI untuk memindai game yang sedang dimainkan dan memberikan informasi tambahan kepada pemain.

 MSI MAG 271QPX bf459

Yang ditampilkan di Computex 2024 menggunakan game Monster Hunter sebagai contoh, dan seperti yang ditunjukkan pada gambar, Sky Sight dapat dilihat memindai apa yang ditampilkan di layar, seperti peta mini, dan memberikan notifikasi real-time kepada pemain. dan menyoroti ketika musuh terdeteksi. Notifikasi dan sorotan ini muncul dalam bentuk HUD yang intuitif.

“Menggunakan pengenalan gambar yang cerdas, MEG 321URX QD-OLED mendeteksi hal-hal seperti kesehatan, ketajaman, pengukur tebasan semangat, atau status amunisi Anda dan memperbaruinya pada bilah Spektrum internal (menampilkan pencahayaan RGB) secara real-time,” demikian bunyi deskripsinya. dari monitor

"Tingkatkan Al - Dapatkan akses ke model Al yang dapat dilatih sepenuhnya yang dapat Anda latih agar sesuai dengan kebutuhan spesifik game Anda! Model Al yang dilatih khusus ini kemudian dapat diunggah ke monitor Anda dengan pembaruan firmware sederhana."

98662 06485 msi officially unveils new gaming monitor that could change forever 218d8

Jika kamu bertanya-tanya apakah monitor ini mengaktifkan cheat, jawabannya: Ya. MSI menyadarinya dan tanggapan mereka adalah saat ini hati-hati memilih game mana yang akan mengaktifkan fitur-fitur baru yang didukung AI ini, menghindari game-game kompetitif seperti Valorant, Counter Strike, dan Apex Legends, dan berkonsentrasi pada judul-judul yang pemainnya tidak saling mendukung satu sama lain.

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!