GIGABYTE Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition, Padukan Estetika dan Performa Gaming

GIGABYTE Technology mengumumkan peluncuran seri XTREME Prestige Limited Edition yang telah lama dinantikan, yang menampilkan Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE dan Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G. Rilisan eksklusif ini memadukan performa tingkat atas dengan desain yang tak tertandingi, memenuhi selera cerdas para penggemar dan kolektor game.

XTREME Prestige Limited Edition menetapkan standar baru dalam bidang hardware gaming. Dibuat dengan sangat sempurna, mengikuti tren White Gaming Builds terbaru. Setiap komponen menampilkan kilauan warna putih, diperindah dengan tekstur titanium yang mengkristal dan dihiasi dengan plakat 99% Au emas, yang mewujudkan kemewahan dan eksklusivitas. Seri ini tidak hanya mempesona dengan daya tarik estetikanya tetapi juga menjanjikan performa gaming dan komputasi yang istimewa.

9525cf38 e471 451a 915d 6f87c12fd205 262cf


Keunggulan Motherboard : Z790 AORUS XTREME X ICE
Z790 AORUS XTREME X ICE mengubah lanskap motherboard gaming dengan kompatibilitas DDR5 yang superior, mendukung kecepatan XMP-8266 dan seterusnya. Ini memperkenalkan fungsi Dual Interface A.I. Boost yang inovatif, yang memanfaatkan analisis data yang ekstensif untuk mengoptimalkan kinerja CPU, yang berpotensi mendorong kecepatan CPU i9-14900KS hingga 6,3GHz. Fungsi ini menghadirkan potensi overclocking dalam format skor Biscuit's Point yang inovatif, memungkinkan overclocking sekali klik tanpa reboot BIOS.  

Revolusi Kartu Grafis: AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G
AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G tampil menonjol dengan core clock hingga 2700 MHz dan dukungan hingga 885 AI TOPS. Ini adalah satu-satunya kartu grafis di pasaran dengan frekuensi tertinggi grafis GeForce RTX 4080 SUPER, yang tidak hanya menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih cepat tetapi juga komputasi AI yang lebih efisien. Desain kipas hiu bionik WINDFORCE yang dipasangkan dengan vapor chamber dan heat-pipe memastikan performa termal terbaik, sedangkan estetika putih dan titanium Kristal pada kartu ini menghadirkan keanggunan artistik pada pengaturan apa pun. Fitur unik seperti pencahayaan tiga cincin RGB Halo yang eksklusif memberikan kenikmatan visual yang luar biasa dan LCD Edge View memungkinkan untuk kustomisasi dan pemantauan, meningkatkan kinerja dan gaya.

Estetika dan Keahlian yang Tak Tertandingi
Seri XTREME Prestige Limited Edition merupakan bukti komitmen GIGABYTE terhadap kualitas dan inovasi. Setiap motherboard dan kartu grafis dilengkapi nomor seri emas yang khas, tidak hanya sebagai tanda eksklusivitas, tetapi juga sebagai simbol status pemiliknya yang terhormat dalam komunitas gaming. Komponen yang dibuat dengan sangat teliti, dengan dekorasi iridescent dan lapisan titanium yang mengkristal, melebihi desain perangkat keras konvensional, menjadikan setiap bagiannya sebagai mahakarya kolektor.

Pengalaman Unboxing yang Lengkap
GIGABYTE memastikan bahwa unboxing seri XTREME Prestige Limited Edition sama mewahnya dengan produk itu sendiri. Contohnya, bundel Z790 AORUS XTREME X ICE, yang dilengkapi dengan kotak peralatan yang didesain secara khusus agar sesuai dengan estetika motherboard. Selain itu, AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G dilengkapi aksesori seperti kit dudukan VGA untuk mencegah pembengkokan PCB dan sarung tangan anti-statis untuk penanganan yang aman, yang memungkinkan para gamer untuk menikmati pengalaman membuka kemasan yang indah dan menciptakan kesan seremonial. Selain itu, kedua produk ini memiliki kotak luar yang dirancang khusus yang mencerminkan estetika premium mereka, memastikan bahwa setiap aspek pengalaman unboxing dirancang untuk membuat kagum dan menginspirasi.

Ketersediaan dan Informasi
Dengan perpaduan antara performa tinggi, desain yang indah, dan ketersediaan yang terbatas, seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition siap untuk menjadi permata mahkota bagi para gamer di seluruh dunia. Bagi mereka yang tertarik untuk memiliki bagian dari seri eksklusif ini, informasi rinci dan opsi pembelian tersedia di situs web GIGABYTE.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE:
Motherboard Z790 AORUS XTREME X ICE:
https://www.gigabyte.com/Motherboard/Z790-AORUS-XTREME-X-ICE#kf
Kartu Grafis AORUS GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE 16G:
https://www.gigabyte.com/Graphics-Card/GV-N408SAORUSX-ICE-16GD
Kombinasi langka antara performa, keindahan, dan eksklusivitas ini memastikan seri XTREME Prestige Limited Edition tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui ekspektasi para gamer dan kolektor.

Ikuti terus berita tekno dan Games dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Tencent Konfirmasi Honor of Kings Akan Dirilis Global 2024, Kapan Masuk Indonesia?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!