Timnas Indonesia Raih Hasil Memuaskan di Hari Pertama PNC 2022

by Daniwt

PUBG NATIONS CUP 2022 telah digelar untuk hari pertama. Tim Nasional Indonesia meraih hasil yang cukup baik untuk hari pembuka . Pasalnya, Tim Nasional Indonesia berhasil mengumpulkan 22 total point dengan rincian 6 placement points dan 16 kills points mengungguli tim tim besar nasional Eropa dan Amerika yang lain. Indonesia terbukti mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit untuk tim tim lainnya yang turut berpartisipasi dalam pagelaran turnamen terbesar milik PUBG Corporation ini.

Tim Nasional Indonesia sendiri berhasil finish pada posisi ke 8 overall leaderboard untuk hari pertama. Tedeeyy dan kawan kawan telah memberikan permainan yang sangat berkualitas di beberapa game di hari pertama tersebut. Momen momen menegangkan ataupun berkelas, mampu diukir oleh squad Indonesia.

Momen seperti Tedeeyy melakukan suatu aksi commit push di sebuah apartment Miramar untuk memulangkan dua anggota pasukan dari negara Turkey dengan membawa sebuah sawn off shotgun dan juga M4. Atau moment ketika mendapatkan pressure dari tim negara Canada dan hampir dapat meratakan mereka dengan bermodal M4 dan sebuah shotgun tersebut.

Selain moment tersebut, ada pula situasi yang sangat menegangkan lainnya seperti pada saat Tim Nasional Indonesia mampu memulangkan seluruh anggota Tim Nasional Jerman. Sekali lagi, beberapa momen tersebut membuktikan bahwa timnas Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara besar lainnya yang turut berpartisipasi kedalam tournament ini.

Lantas siapa saja yang mengisi posisi top 6 saat ini? nah berikut adalah informasinya, dilansir dari postingan terbaru dari akun resmi Instagram rbjesports.id.

Image Header

  1. Finland : 29 placement points – 39 kills points = 68 total points.
  2. United Kingdom : 21 placement points – 42 kills points = 63 total points.
  3. Brazil: 23 placement points - 30 kills points = 53 total points.
  4. Australia: 23 placement points – 25 kills points = 48 total points.
  5. Vietnam: 20 placement points – 25 kills points = 45 total points.
  6. Korea (South Korea): 12 placement points – 28 kills points = 40 total points.

Dan itulah informasi mengenai perolehan total points dari top 6 untuk hari pertama. Terlihat Finlandia memimpin untuk hari pertama, dan point mereka berbeda tipis dengan United Kingdom untuk saat ini. 

Image Body

Harapan optimis untuk hari kedua, semoga kontingen Indonesia mampu finish dalam 5 besar overall leaderboard. Walau timnas Indonesia juga harus bersaing dengan tim tim kuat Eropa seperti Finlandia dan Britania Raya. Indonesia sendiri masih sangat mampu untuk membalap placement points 5 besar jika permainan mereka tetap konsisten di hari kedua ini. Cukup bermain secara objektif dengan mengamankan placement finish di posisi 5 besar untuk setiap game dan mendapatkan kill yang konsisten akan sangat membantu terkumpulnya pundi pundi poin timnas Indonesia sendiri. Tetap dukung timnas Indonesia agar dapat meraih gelar juara lewat streaming resmi di akun milik PUBG BATTLEGROUND ID.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!