Kuasai Match Qualifier, Dua Tim Indonesia Lolos Ke Final PUBG Mobile SEA Games!

by Daniwt

Kabar baik menghampiri region Indonesia dalam ajang pertandingan PUBG Mobile di 31 Sea Games 2021 hari ini. Terpantau setelah pertandingan untuk babak kualifikasi selesai, kedua tim kontingen Indonesia yakni Merah Putih dan Garuda tersebut telah berhasil lolos dari babak kualifikasi. Terlebih lagi, kontingen Indonesia, yang diwakili oleh INA 1 dan INA 2, memberikan gaya permainan yang sangat variatif dan tampil memukau dalam keseluruhan match yang dilakukan.

Terutama untuk tim Indonesia 2 atau INA 2, mereka berhasil memuncaki klasemen babak kualifikasi dengan memperoleh 65 total point dengan rincian 29 elimination point, 1 WWCD, dan 36 rank point. Sementara untuk tim Indonesia 1 atau INA 1, harus puas kedalam posisi 14 overall standings dengan hanya membawa 17 total point dengan rincian 11 rank point dan 6 elimination point.

Ya, walaupun hanya babak kualifikasi, ini juga dapat memberikan tambahan semangat untuk para roster Indonesia 2 dan Indonesia 1. Mereka telah membuktikan ke tim lawan bahwa kedua tim ini datang untuk juara, bukan untuk berpartisipasi saja. Dengan Indonesia 2 berada di pucuk klasemen hari ini, presentase kontingen Indonesia menyabet medali emas sangatlah besar. Disamping itu juga, racikan Coach, Analyst dan Manager yang turut serta membantu proses ini pun sudah lebih dari cukup.

Bagaimana sih sepak terjang tim Indonesia 1 dan Indonesia 2 hari ini? Nah, simak highlights pertandingannya di bawah ini:

Di game pertama, Indonesia 2 berhasil mendapatkan WWCD setelah mengeliminasi tim lawan nya di lingkaran zona terakhir, yaitu Malaysia dan Myanmar. Indonesia 2 berhasil meraih 27 total point dengan rincian 12 elimination point dan 15 rank point. Sementara untuk Indonesia 1, mereka berada di posisi ke 15 placement board dengan hanya meraih 1 total point saja dengan rincian 1 elimination point dan 0 rank point.

Image Body

Untuk game kedua, baik Indonesia 1 maupun Indonesia 2 mampu bertengger pada posisi top 10. Indonesia 1 berada di posisi ke 6 dengan membawa 8 total point dengan rincian 4 elimination point dan 4 rank point. Sementara untuk Indonesia 2, berada di posisi ke 8 dengan membawa 6 total point dengan rincian 5 elimination point dan 1 rank point.

Sementara untuk game ketiga, INA2Luxxy berhasil menjadi MVP dalam match ini. Dan Indonesia 1 berada pada posisi ke 6 dengan membawa 7 total point dengan rincian 1 elimination point dan 6 rank point. Dan untuk Indonesia 2, mereka berada di posisi top 3, dengan membawa 11 total point dengan rincian 3 elimination point dan 11 rank point.

Untuk game keempat, region Indonesia menghadapi situasi yang sangat sulit. Baik Indonesia 1 dan Indonesia 2 tidak mengantongi point apapun pada saat pulang ke lobby. Indonesia 1 harus puas berada di posisi ke 15. Sementara untuk Indonesia 2, setelah performa yang sangat garang di dua match sebelumnya, mereka harus rela berada di posisi ke 17 pada placement board.

Di game terakhir, game kelima, bak bangkit dari keterpurukan, region Indonesia kembali memberikan gameplay yang sangat memukau. Indonesia 2 berhasil berada di posisi ke 2 placement board dengan memperoleh 21 total point. Sementara untuk Indonesia 1, mereka berada pada posisi ke 13 placement board dengan membawa 1 total point saja.

Image Body

What a great play untuk tim Indonesia 2 dalam babak kualifikasi ini, dan great game juga untuk Indonesia 1 karena telah lolos dan ikut menemani Indonesia 2 kedalam babak finals nanti. Ini menandakan peluang Indonesia untuk mendapatkan emas dan perak besar. Semoga kedua tim kebanggaan Indonesia ini memperbarui strategi mereka dan tetap menunjukkan konsistensi besok sampai ke babak final.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!