Semarak Event Valentine di PUBG MOBILE, Raih Hadiah Emas Antam Hingga Nge-date Bareng Influencer Lovely!

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan rangkaian event dari PUBG MOBILE: Yuk Ngedate Bareng Para Angels, Duet Bareng Duo, dan Bagikan Momen Bareng Partner.

Nuansa Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine kini telah hadir di permainan PUBG MOBILE. Meriahkan bersama orang-orang terkasih untuk mendapatkan momen-momen tak terlupakan serta hadiah-hadiah menariknya!

Yuk Ngedate Bareng Para Angels!

Yuk Ngedate Bareng Para Angels 0700d

Tiga influencer cantik Jena Dammaya, Aninditha, dan Cicu Cucucu siap menemani komunitas PUBG MOBILE merayakan Hari Valentine! Saksikan live stream mereka mulai 12-17 Februari 2024 di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Indonesia.

Para pemain juga bisa meningkatkan sinergi di dalam PUBG MOBILE bersama ketiga influencer cantik ini untuk memenangkan kesempatan ngedate di dunia nyata bersama salah satu di antara mereka dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Add ID PUBG MOBILE JenaDammayaa (51875080666), Aninditha (5159261933), dan CicuCucucu (548128845).
Gift sebanyak-banyaknya ke influencer favoritmu agar sinergi kalian tinggi.
Tunggu sampai permintaan pertemanan kamu diterima sebelum memberikan gift agar sinerginya terhitung.
Event ini berlangsung sampai tanggal 17 Februari 2024 dan sinergi yang berlaku dihitung dari periode 12 - 17 Februari 2024.

Duet Bareng Duo, Menangkan Hadiah Emas Antam!

Duet Bareng Duo 79ecf

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah emas antam untuk para duo partner yang memiliki sinergi tinggi dan gameplay terbaik melalui event “Duet Bareng Duo”, dengan mengikuti cara di bawah ini:
Like dan share postingan berikut.
Share video momen gameplay kamu dan partner kamu di PUBG MOBILE dan sombongkan sinergi kalian!
Upload di sosial media kamu (Facebook/Instagram/TikTok).
WAJIB mention PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL untuk Facebook, tag pubgmobile_id untuk Instagram, dan mention pubgmobileofficialid untuk TikTok. (Jika tidak, tidak terhitung entry). Jangan lupa untuk aktifkan fitur chat agar kamu bisa dikontak jika menang.
Jangan lupa cantumkan UID kamu dan gunakan Hashtag #DuetBarengDuoPUBGM
Kalau sudah, tag partner kamu di kolom komentar postingan tersebut dan ucapkan apresiasi kamu kepada mereka.
Menangkan hadiah 2x Emas Antam untuk masing-masing 3 pemenang terbaik. Event ini berlangsung mulai 9 - 29 Februari 2024.

Berfoto di Landmark Valentine, Bagikan Momennya, dan Dapatkan Hadiahnya!

Valentine Landmark 4e8da

Nuansa Valentine telah hadir di map Erangel dalam periode waktu terbatas! Ajak partnermu berkeliling Erangel sambil mengendarai Sepeda Bestie untuk melihat-lihat landmark baru: Wishing Pond, Firework Observation Deck, dan Heart Photo Frame.
Jangan lupa abadikan momen kebersamaanmu di landmark-landmark tersebut. Melalui event “Bagikan Momen Bareng Partner” yang berlangsung mulai 12-24 Februari 2024, PUBG MOBILE akan memilih 30 pemenang secara acak untuk mendapatkan hadiah menarik.
Jangan lupa post momen kamu dan gunakan hashtag #PUBGMPartnerWeeks #PUBGMSNAP ya!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 5, Dapatkan Setelan Upgradable Bertema Oriental!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!