PUBG MOBILE Rayakan Ulang Tahun ke-6 Dengan Kolaborasi Bersama JVKE, Luncurkan Theme Song Berjudul ‘Clouds’

Video musik ‘clouds’, kolaborasi PUBG MOBILE x musisi global JVKE, kini telah tersedia untuk disaksikan secara gratis di berbagai kanal streaming musik.

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, pada 21 Maret 2024 dengan bangga meluncurkan kolaborasi musik yang mengagumkan dengan JVKE dalam perayaan ulang tahun keenam game tersebut.

Lagu kolaborasi berjudul 'clouds' tidak hanya menjadi single baru JVKE, tetapi juga lagu tema untuk perayaan keenam PUBG MOBILE, menyoroti gejolak adrenalin yang datang saat terjun ke pengalaman baru, sementara video ulang tahun yang menyertainya memperlihatkan visual menarik yang menangkap esensi dunia penuh aksi PUBG MOBILE. Tonton video ulang tahun keenam PUBG MOBILE di SINI.'

Para penggemar sekarang dapat mendengarkan 'clouds' di sebagian besar platform streaming musik, dengan video ulang tahun tersedia di semua saluran sosial PUBG MOBILE. Pemain juga dapat membuka dan mendengarkan 'clouds' di PUBG MOBILE melalui acara perayaan ulang tahun di dalam game.

6th Anniversary KV de4eb

Dikenal dengan sentuhan dinamisnya dalam musik pop dan elektronik, penyanyi-penulis lagu Amerika JVKE telah memukau hati di seluruh dunia, dengan hit viralnya 'Golden Hour' memiliki lebih dari 1 miliar stream di Spotify. JVKE telah menulis dan memproduksi beberapa hit besar dalam empat tahun terakhir, termasuk 'Upside Down' dan 'this is what falling in love feels like', dengan melodi yang menawan dan lirik yang dapat diterima oleh banyak orang, yang membuatnya memiliki penggemar setia dan jutaan stream di berbagai platform.

Untuk melanjutkan perayaan, acara perayaan ulang tahun dalam game sudah tersedia sekarang. Dengan menyelesaikan misi, pemain dapat membuka berbagai hadiah pencapaian berbeda, bergabung untuk bersama-sama membuat kue anniversary khusus. Masih ada yang akan datang dengan acara yang belum diumumkan akan diluncurkan di PUBG MOBILE hari ini. Lebih banyak informasi akan menyusul di saluran resmi PUBG MOBILE!

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games, mengatakan: "PUBG MOBILE terus menetapkan standar dalam arena game mobile dengan menjalankan kemitraan inovatif dan memproduksi pembaruan konten beraksi. Kami sangat senang bekerja sama dengan JVKE dalam rilis lagu barunya 'clouds' sebagai bagian dari perayaan ulang tahun keenam PUBG MOBILE. Gaya musik unik JVKE sempurna menyempurnakan energi dan kegembiraan dalam dunia PUBG MOBILE. Kami bangga untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan kolaborasi baru ini, merayakan fakta bahwa PUBG MOBILE telah terbukti lebih dari sekadar game; ini adalah fenomena global yang mengubah cara kita bermain game di smartphone."

JVKE mengatakan: "Saya sangat senang untuk berbagi lagu baru saya 'clouds' untuk ulang tahun keenam PUBG MOBILE dengan dunia! Saya suka bermain PUBG MOBILE, dan luar biasa bahwa saya memiliki kesempatan untuk membuat musik yang sekarang berada di game!”

Sejak rilisnya pada tahun 2018, PUBG MOBILE terus berkembang dan memikat audiens di seluruh dunia dengan pembaruan secara reguler dan terobosan. Bekerja dengan berbagai merek terbesar dan paling dihormati, selebritas dan ikon budaya, PUBG MOBILE secara konsisten berusaha untuk menjaga kegembiraan game bagi para pemain. Mendengarkan komunitas atas keinginan mereka, PUBG MOBILE telah memperkenalkan serangkaian mode permainan baru yang terbatas, peta, kendaraan eksklusif, dan fitur lain baik berdasarkan merek terkenal maupun karya original, serta meningkatkan pengalaman bermain game yang variatif dan menawan.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Conqueror Series Spring 2024 Segera Dimulai, Perebutkan Total 100 Juta Rupiah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!