PUBG MOBILE Apresiasi Karya Kreator Konten di Billboard Sudirman

 PUBG MOBILE mengumumkan deretan pemenang 2023 Creative Vision Awards, sebuah ajang apresiasi untuk kreator konten PUBG MOBILE, bertepatan pada acara pembukaan 2023 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) di Turki, 8-10 Desember 2023 lalu. 

Sebagai wujud apresiasi, karya para pemenang juga ditayangkan sebagai iklan Out of Home (OOH) di sejumlah billboard di sejumlah kota besar di dunia: Riyadh, Bangkok, New York, dan yang terakhir yaitu di Jakarta tepatnya di Chase Plaza Sudirman. Kalian bisa menyaksikan videonya melalui tautan berikut.

2023 Creative Vision Awards memiliki 5 pemenang kategori Gold Award dan 20 pemenang kategori Silver Award. Mereka adalah kreator konten yang telah berkreasi di World of Wonder (WOW), sebuah mode kreasi tanpa batas yang tersedia di PUBG MOBILE sejak versi 2.5.

Apresiasi juga diberikan dalam bentuk hadiah uang tunai kepada para kreator konten tersebut. Setelah melakukan investasi sebesar $200,000 (atau setara 3,18 miliar rupiah) selama dua tahun terakhir, PUBG MOBILE kini memperluas program hadiah kreatornya ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Selama tiga tahun ke depan, diperkirakan total $100 juta (atau setara 1,5 triliun rupiah) akan diinvestasikan untuk mendukung ekosistem kreasi permainan, melalui berbagai kompetisi, peluang dan insentif, semua untuk menunjukkan komitmen berkelanjutan PUBG MOBILE terhadap para kreator dan kreasi mereka yang tak ternilai.

Ekosistem PUBG MOBILE yang berfokus pada kreator terus berkembang dari Ptopia Design Project (PDP) hingga mode World of Wonder. Di tahun 2023, PUBG MOBILE menawarkan total hadiah sebesar $750.000 (atau setara 11,9 miliar rupiah) dengan kompetisi untuk pencipta World of Wonder dan Ptopia Design Project. 

Pada tahun 2024, rencana insentif lebih lanjut senilai puluhan juta dolar diperkirakan akan diluncurkan, untuk memastikan para kreator menerima pengakuan yang layak. Di World of Wonder, setiap siklus pembaruan versi akan meluncurkan setidaknya satu kontes bertema, dengan prize pool sebesar $50,000 (atau setara 796 juta rupiah) dan berbagai hadiah dalam permainan.

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Gelar School Winter Cup 2023, Turnamen Khusus Pelajar Dengan Prize Pool 30 Juta Rupiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!