2022 PMPL SEA Team Highlight: Team Secret Malaysia

by Daniwt

Siapa yang tidak mengenal dengan tim yang memiliki logo mata satu ini? Ya, Team Secret adalah salah satu tim yang tidak dapat dianggap remeh. Tim PUBG Mobile yang ber-home base di Malaysia ini telah menoreh beberapa achievement history yang cukup baik. Tim ini pastinya akan menjadi kontender yang kuat untuk tim lain yang akan turut serta kedalam salah satu turnamen bergengsi yang ada di skena PUBG Mobile itu sendiri, yaitu turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA).

Sebagai jawara baru di season lalu, tepatnya PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Season 4. Team Secret mendapatkan hak 1 slot invited sehingga tidak perlu mengikuti babak play-ins ataupun harus memenangkan atau berada di top 3 PUBG Mobile Pro League Malaysia. Ini adalah salah satu keuntungan yang didapatkan Team Secret dikarenakan mereka berhasil keluar menjadi juara di PMPL SEA S4 tahun lalu.

Image Body

Dan untuk PMPL SEA season yang akan datang kali ini, Team Secret tidak akan bersama dengan Jumper untuk list roster yang akan bertanding kedalam turnamen tersebut. Team Secret pada tanggal 4 Februari 2022 lalu telah mengumumkan bahwa Jumper resmi meninggalkan Team Secret. Jumper juga adalah salah satu player yang turut berkontribusi memberikan team mata satu ini gelar juara PMPL SEA S4 tahun lalu.

Lantas, siapa saja yang akan memasuki line up roster terbaru Team Secret untuk PMPL SEA tahun ini? yuk lihat line up dibawah ini:

  • Raymond Tan Boon Sheng (iShotz)
  • Aekachai Areesanan (MADTOI)
  • Ahmad Fuad Bin Razali (Fredo)
  • Jay Lim Jarn Jiang (Y2K)
  • Muhammad Danish Yusniza (KiD)
  • Fardeen Khan Bin Mohd Shahril Chelvam (Xylyn)

Image Body

TSXylynMX atau Xylyn resmi bergabung dengan Team Secret pada tanggal 27 Februari 2022, tak lama setelah pengumuman farewell dari Jumper. Dengan line up roster terbaru ini, semoga Team Secret memberikan hasil yang optimis untuk PMPL SEA yang akan datang di bulan Juni nanti. Sebelumnya, di PUBG Mobile Pro League Malaysia/ Singapore/ Philliphine (PMPL MY/SG/PH), Team Secret harus puas finish pada peringkat ke 15 saja. Kemungkinan atas perolehan hasil yang kurang maksimal ini dikarenakan mereka sedang mencari chemistry antar satu sama lain dan mencocokkan gameplay mereka dengan Xylyn. Atau beberapa hal teknis lain yang tidak perlu dibicarakan ke public oleh pihak Team Secret sendiri.

Namun, pada PUBG Mobile Pro League Southeast Asia yang akan datang, Team Secret benar benar akan memberikan strategi yang menarik untuk dilihat seperti turnamen turnamen yang sebelumnya. Mereka adalah salah satu tim yang tidak dapat diprediksi dengan mudah dikarenakan element of surprise mereka yang sangat unik. Selain strategi dan line up roster, Team Secret juga patut diwaspadai dari hal konsistensi, karena mereka di setiap match terpantau selalu berada di posisi top 3, top 5 atau top 10. Ini menandakan strategi pengumpulan poin Team Secret tidak dapat dipandang sebelah mata.  

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!