Mamamia! Yummy BOOM Esports Ukir Rekor Baru di 2024 PMSL SEA Summer

by Febry "f0rsak3n" Susan

Putaran PMSL SEA Summer 2024 di Week ke-2 menyuguhkan persaingan yang semakin memanas. Di laga puncak Super Sunday minggu ini BOOM Esports tampil impresif dan trengginas. Skuad berjuluk The Hungry Beast sukses mendulang point tertinggi dan berhak sebagai kampiun Super Sunday pada Minggu (19/5).

Pencapaian BOOM Esports tak lepas dari kekompakkan para punggawa tim berlogo "serigala". Malam itu, Haikal “Yummy” Aditya menjadi predator yang menunjukkan taring dengan poin elimination tertinggi. BOOM Yummy pun resmi memecahkanrekor dari RRQ Nerpehko di PMSL. 

Persaingan sengit tercipta di map kedua antara BOOM Esports dengan RRQ RYU dan SEM9 Esports. Tak lagi camping, BOOM Esports melakukan rotasi ke area tengah Erangel. Yummy berhasil memulangkan tim MORPH sekaligus mendulang 10 kill.

BOOM mempertahankan tensi dan disiplin dan tim Talon menjadi korban berikutnya. Rotasi dan zona yang mengecil memeprtemukan BOOM dengan XERXIA. Tim Thailnd itu pun dipulangkan ke lobby dan  BOOM Yummy mengumpulkan 9 kill.

Yummy mendapatkan kill ke-13 dengan memulangkan D`Xavier.  Momentum ini pun berlanjut, Yummy torehkan poin eliminasi ke-14 saat melumpuhkan LeonDZ dari Yoodo Alliance.

El Dogee dan Donna sebagai caster bersorak, BOOM Esports mengumpulkan total 23 kill. Lapar berhasil melakukan suicide di akhir, FaZe MELA mengeliminasi Yoodo Alliance dan akhirnya BOOM lengkapi hasil sempurna di game ke-2 dengan WWCD.

Performa gila dari BOOM Yummy, membuat venue 2024 PMSL SEA Summer memanas. Sungguh sebuah rekor yang sangat berharga bagi The Beasts.

“Menjadi eliminasi paling meledak di PUBG Mobile Super League! Bukan hanya tahun kemarin, bukan hanya Spring kemarin tapi seluruh PMSL inilah eliminasi tertinggi yang pernah tercipta terjadi di Super Sunday kedua oleh BOOM Esports,” pekik El Dogee haru.

Sungguh luar biasa, dan kiranya performa ini membuat Performa trengginas Yummy ditambah kekompakkan punggawa BOOM Esports pun berhasil menjadi raja si Super Sunday week 2.

pmsl super sundy week 2 1b324

PMSL Spring 2024 masih menyisakan 2 pekan laga lagi, satu pekan putaran group pada 22-26 Mei lalu pekan berikutnya menjadi putaran grand final. Saksikan terus match setiap pekan dan dkung tim Indopride untuk mempertahankan gelar juara.

Tambahan poin di Super Sunday cukup berharga meski tim-tim Indonesia harus meningkatkan perjuangan karena di overall klasemen pekan kedua posisi pucuk masih dipegang tim DX. Tak perlu berkecil hati karena BOOM, Alter Ego dan Bigetron masih berpeluang untuk melanjutkan #DOMINESIA! 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Conqueror Series Spring 2024 Segera Dimulai, Perebutkan Total 100 Juta Rupiah!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!