Klasemen Grand Final PMSL SEA Summer 2024, BOOM Esports ke Pucuk !

Perjuangan BOOM Esports berbuah manis di hari kedua Grand Final PUBG Mobile Super League South East Asia atau PMSL SEA Summer 2024 Day 2, Sabtu (2/6). Bagaimana dengan 5 tim PUBG Mobile lainnya asal Indonesia ?

Enam tim PUBG Mobile asal Indonesia yang berlaga di ajang Grand Final PMSL SEA Summer 2024. Keenam tim asal Indonesia yang lolos ke grand final yakni Boom Esports, Talon Esports, Bigetron RA, RRQ Ryu, Alter Ego Ares dan Pigmy Team.

Boom menggeser tim Vietnam, D’Xavier yang pada hari pertama di puncak kini turun  ke posisi kedua dengan 126 poin. Di peringkat ketiga ada tim asal Malaysia yakni Yoodo Alliance dengan 113 angka.

Klasemen PMSL SEA Summer 2024 Grand Final 9af83

Yang menggembirakan adalah Talon Esports menyeruak ke peringkat 4 setelah menyerok 100 poin meskipun hingga hari kedua belum mendapatkan WWCD. Sedangkan tim asal Indonesia, Bigetron RA mendapat WWCD pada hari kedua kemarin berada di peringkat kelima dengan 96 angka. Tim Indonesia, RRQ Ryu berada di posisi keenam dengan 82 poin meski belum tampil secara konsisten di 12 match.

Tim kuat Alter Ego masih belum bermain secara konsisten berada di posisi kedelapan dengan 78 angka. Lalu Pigmy Team berada di peringkat ke-12 dengan 67 poin dan masih berusaha masuk ke posisi 10 besar.  

Bagi Boom tentu wajib mempertahankan posisinya untuk berada di puncak klasemen demi meraih gelar juara. Sementara itu, Talon, Bigetron, RRQ, Alter Ego, dan Pigmy juga harus tampil konsisten di enam match terakhir ini demi menjaga asa juara. Jika gagal menjadi juara, paling tidak mereka harus masuk kelima besar untuk mengamankan tiket ke PUBG Mobile World Cup atau PMWC 2024 yang bakal berlangsung di Arab Saudi bulan Juli nanti. Untuk posisi satu hingga empat, akan mendapatkan tiket langsung ke PMWC 2024, sedangkan posisi kelima harus menghadapi survival stage.

Penentuan juara masih akan melihat matchday ke-3 yang akan berlangsung Ahad (3/6) mulai pukul 16.00 WIB. Som pastikan kamu pantengin dan dukung tim kesayangan kalian di PMSL SUmmer 2024. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutya:

PUBG MOBILE Conqueror Series Spring 2024 Segera Dimulai, Perebutkan Total 100 Juta Rupiah!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!