Morph Team Kejutkan Semua Pihak dengan Line Up Baru PUBGM

by Daniwt

Siapa yang tidak mengenal dengan tim orange satu ini? Morph Team adalah salah satu tim Pro League tertua yang telah mengikuti PUBG Mobile Pro League Indonesia mulai dari season pertama. Kali ini, Morph Team membawa kejutan baru untuk PUBG Mobile Pro League Fall Season 2022 pertengahan Juli nanti. Morph Team dalam season terbaru ini, mengubah nama mereka menjadi Morph GGG. Yang sebelumnya di PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3, Morph Team melakukan kerjasama dengan tim Supply Bang dan mengubah nama mereka menjadi Morph Supply Bang. Supply Bang sendiri meminjamkan dua  pemain dan seorang analis untuk PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 3 tahun lalu.

Image Body

Tidak hanya nama saja yang mereka rubah untuk season terbaru ini. Morph Team atau Morph GGG kali ini membawa beberapa line up baru yang sejenak menjadi berita mengejutkan di sesi Transfer Window PMPL Fall Season 2022 kemarin. Baik line up pemain, management serta coach, mendapatkan perubahan besar untuk season kali ini. Benigno Mandela atau 9O datang sebagai Chief Executive Officer baru untuk Morph Team kali ini memboyong ex manager Alien Merah ke Morph Team, yaitu Isfan Satria Wijaya atau yang lebih dikenal sebagai Isfantasea. Isfantasea kali ini menjabat sebagai Head of Esports untuk tim orange ini. Selain Isfantasea sendiri, ada juga Nandy yang diperkenalkan sebagai Coach untuk Morph Team.

Tidak sampai disitu saja surprise mengejutkan yang disiapkan oleh management Morph Team untuk menghadapi Fall Season kedepan. Di awal Juli 2022 ini, Morph Team tiba tiba mengumumkan kepada para fans nya bahwa mereka berhasil mengakuisisi 3 player ION Esports untuk masuk kedalam jajaran line up baru Morph GGG menemani Zaay dan TakaNome.

3 player ION ini adalah Fajar, Frenzyy, dan Rocky. Para jawara PMPL ID Spring ini secara resmi akan mengisi line up Morph GGG dalam Fall Season. Dikarenakan akuisisi ION Esports ini, slot PUBG Mobile Pro League ID (PMPL ID) dan PUBG MOBILE WORLD INVITATIONAL (PMWI) milik ION Esports sebelumnya, akan menjadi slot milik Morph GGG kedepannya.

Image Body

Jadi, untuk perwakilan Indonesia yang akan bertanding di ajang PMWI kedepan akan diisi oleh Morph GGG sebagai team yang telah melakukan prosesi buy out kepada ION Esports sendiri. Morph Team kali ini sepertinya mengejutkan banyak pihak dengan perubahan besar didalam kubu organisasi mereka sendiri. Walau sempat absen di PMPL ID S4 tahun lalu, kali ini Morph Team memberikan big comeback kepada para fans nya.

Lantas, akankah dengan perubahan ini, Morph Team akan kembali di performa terbaik mereka? akankah mereka dapat menjadi juara dalam Fall Season kali ini? simak terus perjuangan mereka di skena Nasional maupun Internasional kedepannya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!