Guide Instalasi dan Link APK PUBG Mobile 3.0 Update Mode Shadow Force

PUBG Mobile menghadirkan Siklus 6 Season16 dengan pertempuran futuristik di Erangel, Sanhok, dan Livik. Metro Royale diperluas dengan peta Snowy Village baru dan mini-game Catch Me. Lalu, banyak hadiah baru untuk dikumpulkan di mode klasik.

Pembaruan PUBG Mobile 3.0 yang sangat dinanti kini diluncurkan, menghadirkan sejumlah fitur baru dan peningkatan gameplay ke game battle royale populer tersebut. Pengguna Android yang ingin mendapatkan pembaruan dapat mengunduh APK PUBG Mobile 3.0 dan menginstalnya secara manual sebelum rilis Google Play Store.

Cara Mengunduh APK PUBG Mobile 3.0
Pengguna Android dapat mengunduh APK PUBG Mobile 3.0 dari situs resminya setelah diluncurkan pada 9 Januari pukul 10 pagi UTC. Tautan unduhan APK dapat ditemukan di bawah.

Link Unduhan APK Resmi PUBG Mobile 3.0: https://pubgmobile.live/apk

Ukuran file APK diperkirakan sekitar 600 MB untuk paket spesifikasi rendah dan 900 MB untuk paket sumber daya HD. Pastikan Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup sebelum mengunduh.

Pemain juga dapat mengunduh dari sumber pihak ketiga dengan risiko ditanggung sendiri dengan mengklik di sini.

Cara Install Update PUBG Mobile 3.0 Terbaru Melalui APK
Untuk menginstal PUBG Mobile 3.0 menggunakan file APK, aktifkan terlebih dahulu izin "Instal dari Sumber Tidak Dikenal" di pengaturan Android Anda. Kemudian cukup instal APK yang diunduh dan paket sumber daya tambahan seperti yang diminta. Jika Anda menghadapi kesalahan penguraian, unduh ulang APK dan coba lagi.

Apa yang baru di PUBG Mobile 3.0?
Pembaruan PUBG Mobile 3.0 yang akan datang memperkenalkan banyak fitur baru termasuk peningkatan penggunaan item saat mengemudi, mekanisme penetrasi peluru penembak jitu, mode tema Shadow Force yang diperbarui dengan visual futuristik, kembang api bertema Valentine, peningkatan kapasitas item kampanye, kemampuan Shadow Scout dan Ninja Hook baru, senjata jarak dekat Katana, peningkatan peta, peningkatan organisasi inventaris, peningkatan animasi karakter, dan peningkatan gameplay secara umum.

Fitur-fitur ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih imersif, strategis, dan menyenangkan melalui inovasi dalam mekanika, senjata, estetika, dan penyempurnaan kualitas hidup. Dengan beragam tambahan di seluruh mode dan kategori, pembaruan ini mendiversifikasi PUBG Mobile dengan keunggulan taktis dan estetika yang disempurnakan untuk potensi interaksi yang lebih dalam.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Gelar School Winter Cup 2023, Turnamen Khusus Pelajar Dengan Prize Pool 30 Juta Rupiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!