EVOS Reborn Lepas Morfeus dan Lapar, Masih Akan Cuci Gudang?

EVOS Esports tampaknya mulai melakukan renovasi skuad PUBG Mobile. Tim berlogo Macan Putih resmi mengumumkan perpisahan dengan dua punggawanya, Lapar dan Morfeus pada Sabtu, (17/12).  Evos Lapar (Muhammad Septiadi Ardiansyah) berlabuh ke Evos pada 2022 sementara Morfeus bergabung sebagai Analyst mendampingi Evos Reborn di penyisihan PMGC 2022.

Usai gagal lolos dari fase Group (Green) PMGC 2022, EVOS langsung melakukan evaluasi menyeluruh. Bisa dibilang kegagalan ini semakin menambah panjang penantian hasil positif yang didambakan dari EVOS Reborn. Maklum, sejak dua tahun berkiprah, EVOS Reborn belum lagi meraih prestasi di agenda turnamen resmi. Di musim ini,  Evos Reborn finish di papan tengah PMPL ID (Indonesia) dan PMPL SEA (Asia Tenggara).  

Rencana membangun kembali Evos Reborn sudah diungkap  Muhammad Refie “ONER” Fakhreno atau Evos Reno selaku manajer esports. Reno mengungkap tidak dapat menjamin semua roster bertahan pasca PMGC 2022 , dan itu juga terkait rencana masing-masing pemain.  

"Itu semua mereka punya plan-nya sendiri masing-masing dan kita akan tetap support asal mereka tujuannya itu plan-nya itu bagus untuk diri mereka sendiri. Nah, kalau misalnya ditanya roster-nya siapa sih season depan, apakah masih sama mereka juga itu kita belum tahu," ujar Reno. 

dae2 141ca

BACA JUGA: Postingan Instagram Microboy Isyarat Pisah dari EVOS Reborn?

Evos akhirnya resmi mengumumkan perpisahan dengan Lapar dan Morfeus. Agaknya akan ada nama lainnya yang mungkin juga akan menyusul berpisah dari tim Macan Putih. Evaluasi terhadap tim akan dilakukan untuk pemain yang tersisa di roster saat ini yakni Microboy, KF, RedFace dan Lyzerg.

Lyzerg agaknya berpotensi menyusul Lapar. Lyzerg yang bergabung dari tahun 2020 menjadi pilar EVOS sejak PMPL ID Season 2 (sebelum berganti jadi Reborn). Well, semua tentu penasaran dengan bagaimana kelanjutan perombakan yang dilakukan dan roster baru EVOS Reborn. Sepertinya seua akan mulai terjawab pada Januari 2023 nanti. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Pasca Gagal Lolos ke PMGC 2022, Zuxxy Pamit Dari Bigetron ?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!