Waduh, Wakil Myanmar Burmese Ghouls Terancam Kehilangan Slot di M5, Kenapa?

by Justhin YUAN

Burmese Ghouls mungkin kehilangan slot tampil di Kejuaraan Dunia Mobile Legends:Bang-Bang M5. Tim perwakilan Myanmar ini sedang berupaya mengamankan paspor anggotanya. Jika gagal mendapatkan paspor yang dibutuhkan, slot Burmese Ghouls bakal diisi tim lain di Kejuaraan Dunia M5.

Menurut postingan dari Sai Thiha Aung, tim tersebut berhasil mempertahankan slot M5 World Championship miliknya. Fans akan segera melihat kembalinya tim legendaris untuk menghadapi mantan rivalnya AP.Bren.

​Salah satu tim yang sangat ditunggu-tunggu untuk kembali tampil di kancah internasional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Burmese Ghouls (BG) dikabarkan terancam kehilangan slot M5 World Championship. Menurut salah satu anggota Federasi Esports Myanmar (MESF) Sai Thiha Aung, saat ini tim tersebut mengalami masalah pada paspor beberapa anggotanya. Jika masalah ini tidak diselesaikan tepat waktu, Burmese Ghouls mungkin tidak dapat menghadiri Kejuaraan Dunia M5 mendatang dan dapat digantikan dengan tim Burma lainnya. Tim tersebut juga dilaporkan menyatakan ingin memberikan slotnya kepada tim peringkat ketiga di M5 Wild Card jika anggotanya gagal memenuhi persyaratan yang diperlukan.

Menurut postingan Facebook dari anggota MESF, Sai Thiha Aung, antisipasi kembalinya Burmese Ghouls ke panggung dunia MLBB sedang terancam karena komplikasi terkait paspor.

dadaa e2a4b

Dia mengungkapkan kemunduran kritis bagi tim Myanmar, dengan menyatakan bahwa "3 Pemain tim Burmese Ghouls tidak memiliki paspor", sehingga menempatkan mereka dengan susah payah untuk Kejuaraan Dunia M5 mendatang dalam bahaya. Jika tidak diatasi, hal ini berpotensi menyebabkan tim tersebut digantikan oleh tim peringkat kedua Kualifikasi Myanmar, Mythic Seal.

BACA JUGA: Perayaan Hut ke-7 Mobile Legends: Bang Bang "PESTA MABAR ANNIVERSARY" Himpun Ribuan Gamers di Taman Anggrek

Meskipun situasi genting, Sai Thiha Aung menekankan bahwa Burmese Ghouls secara aktif berupaya untuk segera mengatasi masalah paspor. “Sebenarnya BG masih berusaha mendapatkan kesempatan untuk maju dan berkompetisi… Kami juga membantu untuk mendapatkan Paspor, dan Myanmar sedang berupaya untuk mendapatkan slot,” dia meyakinkan.

Namun, dalam komunikasi yang transparan dengan para penggemar, dia mengakui gawatnya situasi, menghindari optimisme yang salah. Jika Burmese Ghouls gagal mendapatkan paspor yang diperlukan, Mythic Seal mungkin akan menggantikannya, atau slot tersebut berpotensi diberikan kepada tim peringkat ketiga di M5 Wild Card yang sedang berlangsung.

Kembalinya Burmese Ghouls ke panggung besar, terutama dalam pertandingan yang sangat dinanti melawan mantan rivalnya, AP.Bren (sebelumnya Bren Esports), adalah titik fokus dari Kejuaraan Dunia M5 mendatang. Akar dari persaingan ini dimulai dari M2 World Championship, dimana kedua tim terlibat dalam grand final yang berlangsung hingga tujuh ronde, yang akhirnya menghasilkan kemenangan 4-3 untuk kemenangan AP.Bren.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Mobile Legends: Bang Bang Gelar M5 Watch Party! Nonton Bareng Yu Zhong Berhadiah Skin Epic dan Spesial Permanen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!