Tips Gameplay dan Item Build Granger 2021!

by Rio Ginanjar
Tips Gameplay dan Item Build Granger 2021!

Granger, Marksman dengan tampilan grafik yang aduhai seringkali digunakan di ranked mode, para pro player seperti RRQ Albert, BTR Branz, EVOS Fexiiic juga tidak ketinggalan selalu pakai hero ini apabila tidak di-banned.

Walaupun sudah di nerf oleh Moonton basic attack nya, Granger tetap jadi Marksman pilihan dengan damage yang sakit di early game (sama seperti Brody), Granger pun memiliki beberapa skin yang sangat kece badai selain Lightborn, Collector, kali ini Moonton release skin Legend untuk hero ini, dengan bertemakan seperti robot dari masa depan sepertinya ada keterkaitan story dengan Skin Legend Gusion. Menarik memang apabila di telaah lebih jauh untuk story tiap karakter ini.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai tips game play nya, mari kita bahas skill Granger :

 Skill Pasif, Caprice, Granger akan mengisi peluru sebanyak 6 kali dan akan memberikan critical damage, damage basic attack yang dihasilkan 50(+110% Physical Attack), Granger juga akan menerima 50% attack speed baik dari equipment atau emblem yang dipakai.

 Skill Pertama Granger, Rhapsody, Granger akan menembak sebanyak 6 peluru, setiap peluru yang ditembakkan akan memberikan damage sebesar 35(+70% Total Physical Attack) ke arah musuh.

 Skill Kedua Granger, Rondo,jika skill ini digunakan maka Granger dapat bergerak ke depan (blink) dan setiap 2 basic attack nya akan memberikan 10% damage selama 5 detik.

Skill Ultimate Granger, Death Sonata, jika ultimate ini digunakan maka Violin Granger akan menjadi Super Cannon yang berisikan peluru cannon, damage yang dihasilan sebesar 80(+70%Total Physical Atatck)+12 % dari sisa HP musuh, ditambah hit enemy akan berkurang sebanyak 80%, setelah skill ini digunakan cooldown skill ini akan berkurang sebanyak 15%.

 Emblem yang digunakan untuk hero granger biasanya emblem assasin (killing spree), rata-rata Granger dimainkan sebagai role Hyper Carry, sayang apabila hero ini ditaruh di gold lane, karena mobilitas hero ini sangat tinggi.

mlbb granger4 5cbe6

 Item Build untuk Granger bisa dilihat di bawah ini :

mlbb granger 3e1e5

 Raptor Machete adalah item wajib untuk Granger, bahkan tanpa dibantu tank atau support, Granger bisa solo buff dan bisa mencapai level 4 dengan sangat cepat.

Item damage yang wajib dibuat adalah Blade of Despair atau bisa juga Hunter Strike, untuk armor Brute Force Breastplate selalu menjadi pilihan wajib, karena ketika Granger cast skill, maka movement speed Granger akan meningkat sebanyak 3% dan physical + Magical defense sebanyak 4 (stack 4 up to 5 times).

Jika musuh yang dihadapi kebanyakan mage maka athena shield dapat menjadi optional, Winter Truncheon juga bisa di build jika musuh yang dihadapi adalah tukang lock damage seperti Aldous atau Hayabusa. 

Tips Game Play Granger :

 Sesuai dengan yang dibahas di atas, dengan mobilitas yang tinggi, setelah Granger ambil red dan blue buff lalu klomang (di sisi kiri atas atau kanan bawah), Granger dapat mendominasi di early game, bahkan sampai late game, dengan basic attack nya yang sakit, bahkan Granger dapat open play ketika war sudah dimulai (dengan syarat sudah dominasi di early game) dan musuh sudah kalah level, cukup dengan 2 item saja.

Dengan tips di atas apakah kamu siap menggunakan Granger di Land of Dawn?

 Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 5 Cara Jitu Counter Ling, Pilih Hero ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!